batampos.co.id – Pengendara sepeda motor yang menabrak truk di Jalan Brigjen Katamso, Kota Batam, persisnya di depan gerbang kawasan industri Latrade, Tanjunguncang, Batuaji, Senin (19/8) siang tadi meninggal dunia.

Korban yang hingga kini belum diketahui identitasnya itu meninggal sesaat setelah mendapatkan perawatan media di RSUD Embung Fatimah, Batuaji.

Informasi yang diperoleh batampos.co.id di lapangan, korban mengalami luka cukup parah setelah menghantam bagian belakang truk.

Terutama di bagian wajah, mulut dan leher.

Kondisi pengendara sepeda motor yang menabrak truk di Jalan Brigjen Katamso, Batuaji, Kota Batam. Foto: Eja/batampso.co.id

Baca Juga: Tabrak Truk di Batuaji, Pemotor Sekarat

Sandi, saksi mata di lokasi kejadian menerangkan, kecelakaan terjadi saat truk yang dikendarai oleh Yusuf hendak bergerak dari lajur kanan ke laju kiri dari arah simpang Basecamp.

Pengendara sepeda motor yang melajur kencang dari belakang di lajur kanan tak biaa mengelak sehingga menabrak bagian belakang truk.

“Truk itu pelan seperti mau mogok, mau ke lajur kanan tapi ditabrak sama motor ini,” ujar pekerja galangan tersebut.(eja)