batampos.co.id – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing melalui main dealernya di Pekanbaru kembali menggelar event tahunan Bluecore Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 di lapangan SP Plaza, Batuaji, Sabtu (17/8/2019).

Acara yang digelar selama 2 hari ini berhasil menjual 172 unit motor.

“Kami sengaja buat acara ini bersamaan dengan hari kemerdekaan Indonesia, dimana seluruh rakyat dapat merasakan sensasi cinta tanah air, bergembira bersama dalam kemerdekaan negara kita tercinta ini,” ujar Koordinator Promosi Area Riau, Kepri, Hermanto.

Kegiatan yang bersamaan dengan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 itu, diisi dengan berbagai perlombaan rakyat.

Seperti, balap karung, tarik tambang, makan kerupuk, lomba kelereng hingga panjat pinang. Kemudian lomba model cilik merah putih, lomba dance competion dan marching band tingkat TK.

“Dan di merihkan juga dengan live music, tari rampai batam, senam berhadiah doorprize, serta kesenian rakyat topeng ireng serta servis gratis berhadiah oli Yamalube,” kata Hermanto.

Hermanto menambahkan, dalam kegiatan ini Yamaha juga memberikan lomba spesial untuk membuktikan keunggulan produk terbaru mereka yaitu “Yamaha Freego Challenge”.

Dimana lomba ini warga yang hadir ditantang untuk membuktikan langsung kalau bagasi yamaha freego begitu luas.

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing melalui main dealernya di Pekanbaru kembali menggelar event tahunan Bluecore Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 di lapangan SP Plaza, Batuaji, Kota Batam. Foto: Yamaha untuk batampos.co.id

“Warga yang hadir ditantang untuk mengisi bagasi yamaha freego dengan sembako, dan siapa yang bisa menyusun paling banyak akan mendapatkan hadiah uang tunai langsung dari panitia,” kata Hermanto.

Di hari kemerdekaan ini, Yamaha juga memberikan spesial promo produk-produk terbaik yamaha dengan cicilan heboh.

Dengan angsuran mulai Rp 600 ribuan, konsumen sudah bisa membawa motor Yamaha. Kemudian setiap pembelian motor diberikan lagi diskon Rp 200 ribu, ditambah potongan angsuran Rp 17.000 per bulan untuk tipe tertentu.

“Antusias warga Batam sangat tinggi. Dengan banyaknya motor terjual, membuktikan produk Yamaha sangat diminati masyarakat karena terbukti handal, efisien dan irit,” jelasnya.

Para pengunjung lanjutnya juga langsung dapat melakukan test ride sebelum membeli produk pilihannya.

Dalam kesempatan ini, Yamaha juga memperkenalkan produk terbaru nya yaitu Yamaha Freego.

Kungggulannya, motor matik ini dilengkapi teknologi Smart Front Refuel. Dimana tanki motor berada di depan, dengan kapasitas 4.2 liter. Serta berbahan pelat baja.

“Saat memakai motor ini, penggunanya tidak perlu turun motor untuk mengisi bahan bakar,” kata Hermanto.

Keunggulan lainnya, motor ini dilengkapi Smart Key System (SKS) yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless).

Termasuk teknologi Stop dan Start System yang membuat motor mati secara otomatis saat berhenti lebih 5 detik.

Untuk mendapatkan promo-promo produk terbaru dari Yamaha, bisa juga mendatangi dealer resmi diantaranya, PT. Alfa Scorpii Bengkong, PT Alfa Scorpii Batamcenter, PT Alfa Scorpii Botania, PT Graha Auto Perkasa Batuaji, PT Graha Auto Perkasa Seipanas, hingga PT Leo Utama Motor Batuaji.(opi)