batampos.co.id – PT Nita Intan Sarana, pengembang Perumahan Diamond Palace Residence Batam Center, memberikan promo merdeka 74 kali cicilan bagi mereka yang sedang mencari properti berkelas.

Tak hanya itu, ada juga diskon 20 persen plus 2,5 persen.

“Promo merdeka ini berlaku untuk cluster baru yang kami tawarkan, yakni Cluster Agave,” ujar Marketing Diamond Palace Residence, Selfi, di kantor pemasaran mereka di Batam Center, Selasa (20/8/2019).

Cluster Agate kata dia, memiliki luas bangunan 150 M2 dan luas tanah 170 M2. Bentuk bangunan dua lantai, terdiri dari empat kamar tidur dan empat kamar mandi.

“Tiga kamar di lantai dua sudah dilengkapi kamar mandi semua,” jelasnya.

“Sedangkan kamar mandi dan kamar lainnya ada di lantai satu. Komplit dengan ruang keluarga, dapur, dan carport,” papar Selfi.

Beberapa hal yang menjadi keunggulan perumahan Diamond Palace Residence, yaitu tersedia taman dan juga sisa lahan seluas 5 M2 di belakang rumah.

Untuk taman, Selfi mengungkapkan, bisa direnovasi menjadi double carport.

“Pemilik bisa merenovasi bagian dalam rumah hingga ke belakang, tapi bentuk utama bagian depan rumah tak diperbolehkan,” ujarnya.

Unit rumah di Cluster Agate 150 Perumahan Diamond Palace Residence Batam Centre. Setiap pembelian sisa 10 unit rumah akan mendapatkan paket diskon promo merdeka. Foto: Marketing Diamond Palace untuk batampos.co.id

Ada pun spesifikasi teknis rumah di Cluster Agate ini memiliki pondasi dan konstruksi bangunan menggunakan beton bertulang, dinding batu bata diplester aci dan sudah dicat.

Kemudian lantai keramik homogenius, serta atap menggunakan rangka baja ringan dengan penutup atap adalah genteng keramik.

Sementara itu, kusen dan daun pintu dari kayu, jendela dari aluminium putih, plafonĀ  gypsum, dan kloset sudah menggunakan material berkualitas dari Toto.

Fasilitas pendukung lainnya, seperti listrik dan air sudah tersedia dengan sistem underground, dan jalan menuju komplek sudah diaspal hotmix.

Perumahan ini juga sudah dilengkapi kolam renang, mini market, kafe dan restoran. Tak hanya itu, komplek tersebut dijaga keamanan 24 jam.

Serta letaknya yang strategis, hanya 15 menit ke bandara Hang Nadim, dan dua menit ke Pelabuhan Internasional Batam Center, dan ke pusat pemerintahan dan perkantoran, serta ke pusat perbelanjaan Mega Mall Batam Center.

“Hanya tersedia 10 unit dan sudah ready stock serta siap huni,” ujar Selfi.

Selfi mengatakan, bagi customer yang membeli dengan cicilan akan mendapatkan diskon langsung 20 persen dari harga unit. Tersedia pilihan cicilan KPR dan cash keras.

“Promo ini berlaku juga untuk harga jual cicilan 74 kali. Apabila customer mengambil cash keras, maka akan mendapatkan tambahan diskon 2,5 persen,” jelas Selfie.

Ingin mengetahui informasi lebih lanjut terkait promo ini, bisa mengunjungi langsung kantor pemasaran PT Nita Intan Sarana di Perumahan Diamon Palace Residence, Jalan Engku Putri, Batam Centre.(cha)