Jumat, 19 April 2024

Rucika Luncurkan Kelen Green dan Kelox

Berita Terkait

batampos.co.id – Rucika meluncurkan produk terbaru dengan merek Rucika Kelen Green dan Rucika Kelox.

Dari rilis yang diterima batampos.co.id, produk tersebut merupakan hasil inovasi bersama dengan Ke Kelit, produsen perpipaan ternama Austria.

Produk terbaru itu merupakan salah satu komitmen Rucika dalam mewujudkan solusi total sistem perpipaan terlengkap di Indonesia.

Rucika Kelen Green dan Rucika Kelox merupakan rangkaian sistem perpipaan khusus untuk air panas dan dingin, bertekanan dengan material dan memiliki kelebihan yang berbeda.

Kedua produk ini diproduksi untuk memenuhi kebutuhan instalasi perpipaan di berbagai gedung bertingkat atau perumahan oleh para penggunanya baik kontraktor, pengembang, konsultan dan juga mitra usaha.

Material Polypropylene Random atau yang biasa disebut PP-R dapat menyimpan suhu lebih lama dibanding jenis pipa lainnya.

Rucika Kelen Green yang berwarna hijau ini tersedia mulai dari ukuran diameter luar 16 mm sampai dengan 160 mm.

Demonstrasi produk baru perpipaan Rucika. Foto: Istimewa.

Dengan proses penyambungan menggunakan alat pemanas polyfusion atau electrofusion. Sehingga hasil penyambungan menjadi senyawa, terjamin kekuatannya, anti bocor, bebas perawatan dan mampu digunakan hingga 50 tahun lamanya.

Sedangkan Rucika Kelox merupakan pipa multilayer berwarna putih, gabungan keunggulan material plastik berbahan Polyethylene of Raised Temperature (PE-RT) dan metal (alumunium) yang fleksibel atau mudah dibengkokkan.

Anti karat dan sudah bersertifikat green product dari Singapura memiliki ukuran mulai dari 16 mm sampai dengan 25 mm.

Meningkatnya berbagai kebutuhan masyarakat saat bini dalam pembangunan properti, disebut memerlukan sistem perpipaan yang semakin beraneka ragam.

Untuk memenuhi tuntutan fungsi, kenyamanan dan kebutuhan hidup sehari-hari oleh pemakai gedung, perumahan, mal, perkantoran, dan sebagainya.

Sebuah inovasi harus dilakukan Rucika bersama dengan Ke Kelit. Pemilihan Ke Kelit sebagai partner internasional tidak hanya kompeten dan terpercaya. Namun juga diklaim yang terbaik dan spesialis di bidangnya.

Beberapa kesamaan yang menjadi dasar dari kolaborasi ini diantaranya berpengalaman cukup lama pada industri plumbing, haus akan inovasi yang berfokus pada kualitas, kemudahan instalasi untuk pemasang, perancang, pengembang, dan pemilik proyek juga untuk memenuhi kebutuhan para mitra usaha dalam menyediakan varian produk yang lebih lengkap.

Sebagai perusahaan dengan merek perpipaan yang mapan baik di Indonesia, Austria dan di berbagai pasar, kerja sama ini bertujuan menciptakan produk berteknologi terbaru dan teritori pasar yang lebih luas.

Baik nasional maupun global dengan memberikan kualitas dan inovasi yang terbaik pada rangkaian perpipaan terlengkap.(luk)

Update