Jumat, 29 Maret 2024

Dipukul Jambret, Wanita Ini Tersungkur ke Tanah

Berita Terkait

batampos.co.id – Wulan, seorang ibu di Batuaji, Kota Batam dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka serius di bagian kepala akibat dipukul dua orang pria yang mengendarai sepeda motor di depan gerbang perumahan Genta II, Batuaji, Kamis (22/8/2019) sekitar pukul 06.00 WIB.

Dua pria itu diketahui kawanan jambret dan merampas tas berisikan ponsel, jam tangan dan baju ganti milik korban.

Saat dijambret, korban sedang berjalan kaki ke jalan raya untuk mendapatkan angkot. Wanita 42 tahun itu diketahui hendak ke tempatnya bekerja di di Mukakuning.

Saat melangkah keluar dari gerbang perumahan, dia dipepet dua pria tersebut. Kepalanya dihantam pakai tangan oleh pelaku yang berada di boncengan.

Ilustrasi

Akibat hantaman itu, korban tersungkur dan kepalanya terbentur ke tanah. Melihat korban yang sudah tidak berdaya, para pelaku dengan leluasa mengambil tas miliknya.

“Ibu itu dijumpai warga sudah berdarah kepalanya dan langsung dilarikan ke rumah sakit,” kata Asep, ketua RW 01 perumahan Genta II Mukakuning di Mapolsek Batuaji.

“Dia dipukul dua pegundal jalanan, tasnya diambil,” ujarnya lagi.

Kejadian itu dilaporkan ke Mapolsek Batuaji oleh suami korban bersama perangkat RW setempat. Mereka berharap pelaku ditangkap dan dihukum setimpal.(eja)

Update