Jumat, 19 April 2024

Pangdam 1/ Bukit Barisan Boyong Pejabatnya ke Natuna

Berita Terkait

batampos.co.id – Pangdam 1/ Bukit Barisan Mayjen TNI. MS. Fadhilah melakukan kunjungan kerjanya di Natuna, Kamis (22/8/2019). Kedatangannya didampingi sejumlah pejabat Kodam, pejabat Korem, dan Kodim.

Kedatangannya diagendakan untuk melakukan upacara pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integritas serta serah terima jabatan Danyon Komposit 1/ Gardapati di Desa Sepempang.

Setibanya di Bandara Raden Sadjad, Pangdam mengunjungi Makodim 0318 Natuna dan meninjau Markas Batal-yon Komposit I Gardapati. Di Kodim 0318 Natuna, Pangdam didampingi Dandim 0318 Natuna Letkol Czi Ferry Kriswardana. Ia menyempatkan diri menanam pohon di halaman Makodim, serta silaturahmi bersama seluruh personel Kodim 0318 Natuna.

Pangdam 1 Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah tiba di Bandara Raden Sadjad, Natuna, Kamis (22/8/2019).
foto: batampos.co.id / aulia rahman

Sementara di Markas Yon Komposit I Gardapati, Fa-dhillah memberikan arahan kepada seluruh prajurit dan Persit Gardapati di aula Yon Komposit.

Fadhilah mengaku bangga kepada seluruh prajurit Batal-yon Komposit I Gardapati karena dinilai minim akan pelanggaran. Namun ia berharap, ke depan untuk dapat terus mempertahankan keharmonisan dan kekompakan bagi seluruh prajurit Batalyon Komposit I Gardapati untuk menjaga daerah perbatasan yang lebih maksimal.

“Saya mendapat informasi prajurit Komposit ini minim akan pelanggaran, semoga dapat terus dipertahankan, hindari konflik antarsesama anggota, apalagi masyarakat,” tegasnya. (arn)

Update