batampos.co.id – Ingin makan bersama rekan atau keluarga Anda, namun uang pas-pasan. Jangan pusing, datang saja ke┬áRumah Makan Kupat Tahu Magelang Langgeng Joyo.

Rumah makan yang berada di Ruko Dermaga Sukajadi ini sedang memberikan diskon hingga 50 persen untuk aneka makanan yang dijualnya.

Pemilik Rumah Makan Kupat Tahu Magelang Langgeng Joyo, Aris, mengatakan, promo tersebut berlaku mulai Sabtu (24/8/2019) hingga Jumat (30/8/2019) mendatang.

“Promo diskon 50 persen ini khusus bagi pelanggan yang memesan makanan ayam ulek, ayam penyet remes, bebek ulek dan bebek ulek kremes,” katanya kepada batampos.co.id, Jumat (23/8/2019).

Kata dia, rumah makan yang dikelolanya itu buka setiap hari. Mulai pukul 07.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Bebek ulek Rumah Makan Kupat Tahu Magelang Langgeng Joyo. Foto: Iman Wachyudi/batampos.co.id

Ayam ulek dan bebek ulek khas Rumah Makan Kupat Tahu Magelang Langgeng Joyo selalu ditambah sambal kosek yang superpedas.

Kombinasi gurihnya ayam ulek dan bebek ulek dengan sensasi pedas dijamin membuat Anda ketagihan.

Menurut Aris, sambal dinamakan sambal kosek karena setelah bahan-bahannya diulek sampai jadi sambal yang kasar, langsung dituang sambil dikosek dan dipenyet ke ayam atau beberk ulek yang masih panas.

Sehingga rasa pedasnya “merasuki” daging ayam. Aris mengatakan, bahan-bahan sambal kosek terdiri dari beragam bumbu dan rempah-rempah.

Ayam kremes Rumah Makan Kupat Tahu Magelang Langgeng Joyo. Foto: Iman Wachyudi/batampos.co.id

Sehingga memberikan sensasi yang sangat khas dari hidangan tersebut. Kata dia, ayam ulek, ayam penyet remes, bebek ulek dan bebek ulek kremes, sudah memiliki penggemar fanatik.

Selain menu tersebut di rumah makan tersebut Anda juga dapat menikmati kupat tahu Magelang.

Kupat tahu terdiri dari irisan kupat dan gorengan tahu yang disiram kuah kacang yang ditumbuk bersama bawang dan gula Jawa serta dicampur kecap.

Rasanya dijamin menggugah selera. Menariknya, harga makanan yang dijual di Rumah Makan Kupat Tahu Magelang Langgeng Joyo sangat terjangkau.

Satu porsi ayam ulek dijual Rp 20 ribu, sedangkan bebek ulek dijual Rp 30 ribu, dan kupat tahu Rp 15 ribu.

Selain itu ada juga menu spesial lain yang ditawarkan. Yakni bubur ayam bakmoi, sayur asem, gado-gado, sop ikan, sop ayam, sop iga, ikan penyet kremes dan banyak lainnya.

“Kita juga menerima pemesanan, termasuk juga menerima acara kongkow, ulang tahun dan sebagainya,” kata Aris lagi.

Untuk minuman, Anda dapat mencoba teh tarik spesial khas Rumah Makan Kupat Tahu Magelang Langgeng Joyo .

Aris mengatakan, sisebut spesial karena pihaknya mendatangkan resep spesial dari luar Batam. Ada juga kopi spesial dan aneka minuman dingin dan panas lainnya.(iwa)