Kamis, 25 April 2024

Penampakan Wanita Telanjang di Mall

Berita Terkait

batampos.co.id – Seorang wanita yang hingga kini belum diketahui namanya nekat telanjang di salah satu mall terbesar di Bekasi, Jawa Barat.

Pengunjung Mall tersebut geger dengan aksi perempuan tersebut. Dalam video yang beredar, perempuan berambut pirang itu dengan pedenya melenggang masuk ke dalam mall.

Sembari membawa tas di pundak kiri dan sebuah baju berwarna biru muda, namun dipegang di tangan kirinya.

Sedangkan bagian pinggang ke bawah tertutup oleh celana legging berwarna gelap. Hanya bagian atasnya saja yang tak tertutup sehelai kain pun.

Saat hendak masuk ke pusat perbelanjaan, security mencoba mencegahnya. Petugas keamanan meminta perempuan muda itu agar meninggalkan area perbelanjaan. Karena dikhawatirkan mengganggu kenyamanan pengunjung lain.

Petugas keamanan mall mengusir wanita yang melepaskan pakaiannya untuk tidak masuk ke dalam mall. Foto: jgp

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto, mengaku hingga kini belum mengantongi identitas perempuan tersebut.

Jajarannya masih melakukan pendalaman. Sebab, kasus tersebut sudah terjadi cukup lama, namun baru viral beberapa hari ini.

“Sedang kita dalami karena peristiwanya kan itu tangga 17 (Agustus) siang kalau nggak salah, baru ketahuan pas viral kemarin. Kita dalami dan itu berlangsung sangat sebentar,” ujar Indarto di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (23/8/2019).

Dari video yang beredar, polisi menduga perempuan itu diperkirakan berusia 25-30 tahun. Menurut Indarto, perempuan tersebut saat datang ke pusat perbelanjaan sebetulnya berpakaian rapi.

Namun, entah apa alasannya mendadak dia membuka bajunya. Dalam kasus ini, polisi sudah memintai keterangan dua orang security yang saat itu berhadapan langsung dengan perempuan tersebut. CCTV di lokasi kejadian juga turut di dalami petugas.

Indarto juga belum bisa memastikan apakah perempuan tersebut mengidap gangguan jiwa atau tidak.

“Belum (tahu gangguan jiwa atau tidak). Makanya itu langkah pertama adalah dalami dulu, cari identitasnya karena oleh kawan-kawan security nggak ditanyain,” pungkasnya.(jpg)

Update