batampos.co.id – PT Putra Tidar Perkasa (PTP) mengadakan pekan olah raga dan kreativitas yang diikuti seluruh personelnya, Sabtu (24/7/2019) di Sekolah Sultan Agung, Batam Kota.

Pekan olah raga tersebut dilaksanakan selama dua hari mulai Sabtu (24/8/2019) hingga Minggu (25/8/2019).

Pembukaan acara tersebut ditandai dengan pemukulan gong oleh Direktur Utama PT Putra Tidar Perkasa, Dwifung Wirajaya Saputra.

Ketua umum panitia acara, Ryan Istiyanto, mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperingati hari ulang tahun PT PTP yang ke 12 dan HUT Republik Indonesia ke- 74.

“Acaranya mulai dari cerdas cermat, futsal, bulutangkis, lomba lari 5 KM, dan lomba membuat nasi tumpeng,” kata Ryan.

Pria yang juga menjabat Direktur Operasional PT PTP itu menjelaskan, selain diisi dengan berbagai macam perlombaan, acara tersebut juga dimeriahkan dengan atraksi Drumband Canka Putra Perkasa dan doorprize dengan beragam hadiah.

“Tujuan dari acara ini untuk memupuk kekompakan dan keakraban sesama anggota yang tergabung di dalam keluarga PT Putra Tidar Perkasa,” jelasnya.

Direktur Utama PT Putra Tidar Perkasa, Dwifung Wirajaya Saputra (kiri) memberikan piala kepada Ketua Umum Panitia Acara, Ryan Istiyanto, pada pembukaan pekan olah raga dan kreativitas yang diikuti seluruh personel PT Putra Tidar Perkasa. Foto: Iman Wachyudi/batampos.co.id

Sementara itu, Direktur Utama PT Putra Tidar Perkasa, Dwifung Wirajaya Saputra, mengatakan, tujuan utama dari kegiatan tersebut adalah untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan anak bangsa yang tergabung dalam keluarga besar Putra Tidar Perkasa.

“Mari kita jadikan kegiatan ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi, menjaga kekompakan dan keakraban, jaga rasa persatuan dan kesatuan,” jelasnya.

“Dan selalu menjunjung sportifitas,” katanya lagi.

Kata Dwifung, pekan olah raga dan kreativitas ini sebagai bentuk kebersamaan yang harmonis antara sesama anggota Satuan Pengamanan (Satpam) PT PTP di seluruh daerah.

Baik di Batam, Bintan, Tanjungpinang, Tanjungbalai Karimun, Bangka Belitung, Medan dan lainnya.

“Saya mengapresiasi dan berterimakasih kepada panitia penyelenggara dan kepada seluruh sponsor yang turut membantu terlaksananya acara dengan baik,” tuturnya.

Semoga kata dia, kegiatan itu dapat merefresh serta sebagai ajang penyaluran hobi, minat dan bakat seluruh anggota Satpam PT PTP disela-sela kesibukannya melaksanakan tugasnya sehari-hari.

Acara tersebut dihadiri oleh Dewan Komisaris PT PTP, Sahat Manik, Manager HRD PT PTP M Rizal dan Manager Training PT PTP Krisna.(iwa)