batampos.co.id – Ketua PWI Kepri, Candra Ibrahim mengikuti jalan santai bersama warga Perumahan Arira Garden, Batubesar, Nongsa, Kota Batam, Minggu (25/8/2019).

Dalam sambutannya, Candra, mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan warga Perumahan Arira Garden untuk bersilaturahmi.

“Saya senang bisa berada di tengah-tengah warga Arira Garden, semoga silaturahmi dan kedekatan kita terus terjalin,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Candra, mengingatkan warga agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial (Medsos).

“Kita jangan mudah terpancing, terprovokasi, apalagi ikut serta dalam menyebarkan informasi-informasi yang belum jelas kebenarannya,” imbaunya.

Kata dia, sebelum menyebarkan informasi yang diperoleh dari medsos, warga sebaiknya melakukan kroscek kebenarannya.

“Karena kalau kita ikut menyebarkan berita bohong dan berita itu akhirnya menjadi viral sehingga menimbulkan konflik, perpecahan, kita juga yang akan rugi, kita bisa terjerat Undang Undang ITE,” jelasnya.

Ketua PWI Kepri, Candra Ibrahim (kaos biru muda kiri) berjalan bersama Ketua RT 002 Perumahan Arira Garden, Qoriul Fitra pada kegiatan jalan santai di perumahan tersebut. Candra mengimbau agar warga bijak menggunakan media sosial. Foto: Humas PWI Kepri untuk batampos.co.id

Karena itu, Candara, mengimbau agar warga Perumahan Arira Garden, jangan mudah terpancing emosi.

Ketua RW 18, Robby Putra, mengatakan, selain untuk menyehatkan tubuh, jalan santai itu bertujuan untuk lebih mempererat silaturahmi antar warga Perumahan Arira Garden.

“Acara ini juga merupakan rangkaian dari perayaan HUT RI ke-74 dan malam ini akan kita gelar malam puncaknya dengan berbagai hiburan,” jelasnya.

Serta pembagian hadiah untuk perlombaan-perlombaan yang sudah kita tandingan dan lombakan pada Sabtu (17/8/2019) dan Minggu (18.8/2019).

Roby berharap dengan adanya rangkaian peringatan HUT RI ini, nilai-nilai patriotisme dan cinta NKRI warga Perumahan Arira Garden semakin menebal.(*)