Kamis, 25 April 2024

Mengunjungi Rumah Adam di Sukajadi

Berita Terkait

PULUHAN mobil mewah milik Adam, bandar narkoba asal Batam, yang disita Badan Narkotika Nasional dari rumahnya di Perumahan Bukit Indah Sukajadi, Batam, Kamis (29/8).
foto: batampos.co.id / cecep mulyana

batampos.co.id – Sejumlah harta benda milik bandar narkoba asal Tembilahan, Muhammad Adam yang berada di Batam telah diamankan ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri. Adapun harta hasil penyelundupan sabu itu terdiri dari harta bergerak berupa mobil dan harta tidak bergerak berupa rumah dikawasan perumahan elit, Sukajadi.

Di rumah milik Adam yang berada di Jalan Palem Ratu nomor 39, Bukit Indah Sukajadi, tidak tampak belasan unit mobil kelas menengah hingga kelas mewah milik Adam. Di teras rumah tersebut, hanya ada beberapa kursi dan bekas botol minuman air mineral yang masih berada di atas meja.

Hingga kemarin, tidak tampak adanya aktivitas di rumah yang berwarna putih dan pagar hitam. Bahkan diluar rumah atau tepatnya di pagar luar masih terpasang garis polisi untuk menghindari orang yang tak berkepentingan masuk ke dalam rumah.

Salah seorang satpam perumahan yang berada di pos jaga mengatakan, beberapa unit mobil yang sebelumnya terparkir di depan rumah Adam sudah dibawa oleh petugas BNNP Kepri. Sementara di rumah tersebut juga tidak ada orang yang menempati.

“Sudah semua dibawa kemarin pas ramai-ramai di sini waktu itu,” ujarnya. (gie)

Update