betampos.co.id – Sederhana dengan teknologi. Itulah yang membedakan Uniqlo dengan brand fesyen lainnya. Dengan pembeda dan kelebihannya itu, Uniqlo diterima di penjuru dunia.

Saat ini Uniqlo sudah berada di 22 negara dengan toko yang berjumlah ratusan unit. Bahkan di Indonesia sendiri sudah ada di sembilan kota dengan jumlah 27 toko.

Kini, Uniqlo melebarkan sayapnya. Hadir di Batam sebagai toko yang ke 27. Kehadiran Injili di Grand Mall Batam tentu saja kabar gembira bagi penggemar Uniqlo.

Meski baru hadir di Batam, Uniqlo sudah dikenal, terutama para traveler. Selama ini mereka mendapatkan produk-produk Inilah di negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura. Atau di kota lainnya di Indonesia.

“Wah sudah ada di Batam. Gak perlu lagi pergi ke Vivo (Singapura),” kata Muhamad Gozali melalui Facebook.

Pengunjung saat pembukaan uniqlo Batam
foto: batampos.co.id /angga

Ya, Uniqlo memang memenuhi kebutuhan orang-orang yang senang tampil gaya tanpa mengabaikan kenyamanan pemakaiannya. Selain pakaian yang banyak pilihan, bahan kainnya pun sangat nyaman karena dibuat dengan teknologi yang tinggi.

Pakaian dalam maupun output sama-sama nyamannya ketika digunakan di tempat yang bersuhu panas dan bersuhu dingin. Khusus pakaian musim dingin, bahannya tipis namun mampu menghangatkan.

“Saya punya beberapa koleksi Uniqlo. Saya suka karena nyaman,” kata Lina Sasmita yang gemar traveling dan mendaki gunung.

Uniqlo adalah perusahaan ritel pakaian global asal Jepang. Unuqlo membuka secara resmi toko pertamanya di Batam hari ini, 6 September 2019.

Uniqlo dengan tagline LifeWear menyediakan pakaian berkualitas tinggi yang mendasari setiap gaya individu, baik pria, wanita, bahkan bayi, yang terinspirasi dari nilai-nilai Jepang akan minimalis, kualitas, dan ketahanan.

Toko baru ini hadir di Gtand Batam Mall, Penuin, Batam. Lokasinya di lamtai dasar dan lantai 1 mall demgan luas sekitar 2 ribu meter persegi. Pembukaan toko partama di Batam ini diharapkan memenuhi kebutuhan akan pilihan pakaian kasual, inovatif, dan berkualitas tinggi.

“Kehadiran Uniqlo di Batam semakin memperluas eksposur produk dan layanan kami di semua wilayah di Indonesia, terutama di Kepri. Merek Uniqlo pada dasarnya telah lama dikenal masyarakat Batam, meskipun mereka sebelumnya mungkin membeli di luar negeri,” kata Naoki Kamogawa, Presiden Direktur PT Fast Retail Indonesia (Uniqlo Indonesia).

“Kehadiran toko kami di Batam akan membawa produk Uniqlo LifeWear kami lebih dekat dengan masyarakat setempat,” tambahnya.

“Dari Tokyo hingga Batam, Uniqlo menawarkan masyarakat produk-produk yang membuat mereka terlihat dan merasa menarik namun tetap nyaman dikenakan dengan gaya Uniqlo mereka sendiri. Pakaian kami didesain dengan cermat yang mempresentasiikan kesederhanaan, keindahan, dan kualitas,” imbuhnya. (uma)