batampos.co.id – Ingin mendapatkan perawatan mobil kesayangan Anda? Tidak perlu bingung, datang saja ke Dirt2Clean.

Perusahaan ini menyediakan berbagai macam paket perawatan mobil dan membuat kendaraan Anda tampak seperti baru.

Manajer Dirt2Clean, Reki Kurniawan, mengatakan, beberapa paket perawatan yang ditawarkan salah satunya Complete Detailing Package.

Dengan paket ini kata dia, mobil Anda tidak hanya dicuci dan dibersihkan dari dekontaminasi.

Bodi mobil Anda akan dipoles, detailing dan premium waste wax, perawatan dan pembersihan interior secara mendetail, membersihkan kaca dari noda, bastingan, jamur dan kerak-kerak air.

Serta perawatan dan pembersihan mesin dan ruang mesin serta bonnet dari kerak noda oli.

“Kita juga ada Premium Shield Package,” jelasnya. Paket tersebut kata dia, meliputi perawatan berupa premium wash dekontaminasi, multi step paint correction, 9H Nano crystal coating, dual layer body coating, headlamp dan grill coating serta gratis pembersihan jamur.

Paket lainnya yang dapat Anda nikmati di Dirt2Clean adalah Platinum Shield Package.

“Paket ini meliputi premium wash dekontaminasi, multi step paint correction, 9H Nano Ceramic ti02, 4 layer body coating, headlamp dan grill coating serta gratis one extra layer 9H Nano coating dan pembersihan jamur.

Pengunjung saat melihat pameran Dirt2Clean di DC Mall. Selama pameran Dirt2Clean memberikan diskon 30 persen dan akan membuat mobil Anda kinclong seperti baru. Foto: Iman Wachyudi/batampos.co.id

“Percayakan perawatan mobil Anda pada Dirt2Clean. Di sini mobil Anda kami buat kinclong seperti layaknya pertama kali beli,” ujar Reki  lagi.

Dirt2Clean lanjutnya terletak di Jalan Gajah Mada, Tiban III sebelah SPBU ini melayani car wash, auto detailing dan paint protection.

“Khusus untuk perawatan mobil, Dirt2Clean menggunakan obat khusus merek KubeBond yang sudah teruji kualitasnya,” kata dia.

Reki, mengatakan, perawatan pada bagian interior yang akan didapatkan pelanggan meliputi plafon, jok, dashboard dan karpet.

“Kami mengerjakannya dengan sangat detail dan mampu membuat tampilan mobil seperti baru,” jelasnya.

Selain itu kata dia, produk yang digunakan Dirt2Clean, mampu membunuh kuman dan bakteri yang terdapat pada bagian interior mobil.

Bahkan Dirt2Clean mampu membersihkan semua tempat-tempat yang sulit dijangkau. Sehingga kendaraan menjadi bersih dan bebas kuman, segar dan wangi.

Sedangkan untuk bagian eksterior Dirt2Clean melakukan perawatan dengan membersihkan permukaan mobil dengan cara di car wash.

Kemudian displash untuk menghilangkan kerak-kerak dan jamur, serta noda-noda lumpur yang terdapat di bodi.

Setelah itu mobil akan dipoles agar mengkilap, menyamarkan baret-baret serta diberi Nano ceramic coating dengan kandungan silica.

Agar mobil tetap tampil kinclong seperti baru. Selain itu membuat cat mobil selalu terlihat cemerlang dan memunculkan efek daun talas saat terpapar hujan.

Aplikasi nano ceramik coating juga membuat mobil kesayangan tercegah dari paparan kotoran burung, percikan lumpur dan air kotor jalanan hingga ancaman terkena risiko gores halus.

Sementara titanium coating mobil akan diberi lapisan pelindung cat terbaik di dunia dengan menggunakan bahan dasar flurine dan nitride yang menjamin mobil dalam mempertahankan kilau catnya dengan permanen.

Sehingga memiliki ketebalan coating mencapai 67mikron yang sudah dibuktikan oleh tes laboratorium.

“Aspal jalan dan berbagai gangguan ekstrim tidak lagi menjadi masalah bagi mobil yang sudah dilapisi Titanium Coating,” jelasnya.

Reki menambahkan, selama pameran yang dilaksanakan di DC Mall dari 3 September 2019 hingga 15 September 2019, pihaknya memberikan diskon hingga 30 persen bagi siapa saja yang ingin melakukan perawatan mobilnya di Dirt2Clean.

“Kami akan bekerja semaksimal mungkin lebih dari yang diharapkan,” jelasnya.

“Dirt2Clean buka setiap hari, mulai pukul 07.00 WIB sampai 18.00 WIB,” paparnya.(iwa)