batampos.co.id – Best Western Premier (BWP) Panbil Batam kembali menggelar kegiatan BWP Food Fest di Infinity Poolside BWP (lantai dua), Sabtu (7/9/2019) sore lalu. Mengambil tema Hawaiian Food Fest 2019, kegiatan yang bertujuan memperkenalkan produk food beverage BWP Panbil ini menawarkan berbagai menu spesial dan lezat.

Kegiatan yang akan diprogramkan menjadi event tahunan ini menyuguhkan beragam menu seperti ayam betutu yang merupakan makanan khas dari Bali, BBQ, Mini Hot Dog, Slider Beef Burger, Crancam Soup, Assorted Fruits Slice, Steamboat, Fried Rice & Fried Noodles, Pizza Calzone, Waffle with condiment, Sushi, dimsum, sup buntut dan masih banyak lagi.

General Manager BWP, Andrew Tampi mengatakan kegiatan Food Fest 2019 ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya yang digelar BWP Panbil.

Dimana 2018 lalu kegiatan serupa juga sudah pernah di adakan.

”Antusias masyarakat Batam sangat bagus, kedepan kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan BWP Panbil. Dan kami berharap hotel kami bisa memberikan warna dalam dunia perhotelan, dan makanan yang kami tawarkan juga menjadi kuliner yang pernuh warna,” ujar Andrew.

Chef di acara Hawaiian Food Fest 2019 di BWP Panbil sedang menyiapkan menu makanan, Sabtu (8/9) lalu.
foto: batampos.co.id / Lenni Julia

Andrew menjelaskan Hawaiian Food Fest di tahun 2019 ini memiliki beberapa persembahan baru, serta dihadiri oleh 250 tamu yang sebelumnya telah membeli tiket senilai Rp 50 ribu yang habis terjual dalam waktu kurang dari 24 jam.

”Harapannya BWP Panbil bisa terus memberikan warna yang berbeda, tak hanya dari segi pelayanan hotel tetapi juga dari segi kuliner,” jelasnya.

Direktur of sales & Marketing dan Sales BWP Panbil, Besrin Malau mengatakan market untuk tahun ini datang dari berbagai kalangan baik itu lokal maupun mancanegara juga hadir memeriahkan kegiatan ini.

“Kami sangat bersyukur karena banyak sekali mendapatkan kontribusi dari berbagai pihak, baik itu coorporate, agent di Batam serta dari sosial event di Batam juga berpartisipasi,” kata Bestrin.

Executive Chef BWP Panbil, I Gede Adi Yulyawan menambahkan beberapa menu spesial yang dihadirkan dalam Hawaiian Food Fest tersebut diantaranya yaitu ada Sambal Parade.

”Menu tahun lalu totalnya ada 15 menu secara keseluruhan. Sedangkan di tahun ini menu utama yang disajikan berjumlah 17 item menu. Sebut saja ada 15 jenis sambal, condiment 12 item menu dan menu lainnya,” tutupnya. (ocu)