batampos.co.id – Ratusan ibu dan anak terlihat antusias mengikuti rangkaian event, seperti lomba mewarnai, lomba fashion show, dan lomba aksi cilik yang diadakan Nestle DANCOW.

Nestle DANCOW mengadakan event seru dan edukatif dengan mengangkat tema DANCOW Iya Boleh Camp di TOP 100, Minggu (8/9/2019).

Area Sales Manager PT Nestle Indonesia,  Rusijo, mengatakan, selain kompetisi, event ini juga menyediakan berbagai booth permainan edukatif.

Seperti puzzle, origami dan menghias medali. Agar semakin edukatif, DANCOW juga mengadakan booth konsultasi gizi dan psikologi anak. Dimana para orang tua bisa konsultasi gratis tentang tumbuh kembang anak.

“Nestlé DANCOW percaya adanya tiga elemen yang dibutuhkan untuk tumbuh kembang optimal anak yaitu nutrisi, stimulasi serta cinta Bunda dan Ayah,” jelasnya.

Para orang tua dan anak-anak antusias mengikuti kegiatan DANCOW Iya Boleh Camp di TOP 100, Minggu (8/9/2019). Foto; Angga/batampos.co.id

Oleh karena itu, kata dia, sebagai mitra terpercaya orang tua, pihaknya ingin mendukung para orang tua agar si buah hati dapat mencapai tumbuh kembang yang optimal dan menjadikan mereka Anak Unggul Indonesia.

“Saat ini, banyak kita jumpai Bunda yang seringkali berkata “Tidak Boleh” kepada anaknya ketika ia meminta izin untuk melakukan suatu hal yang baru,” ujarnya.

“Padahal, dengan berkata “Tidak Boleh” bisa menutup potensi maksimal Si Buah Hati untuk berkembang dan belajar banyak hal baru,” jelasnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, Nestlé DANCOW Advanced Excelnutri+ ingin mendukung para Bunda dan Ayah untuk lebih sering berkata ‘Iya Boleh’.

Agar buah hati bisa bebas bereksplorasi dan mengembangkan lima potensi karakter penting, yaitu Berani, Cerdas, Kreatif, Peduli, dan Pemimpin.

“Sebagai bentuk komitmen DANCOW, kami menghadirkan DANCOW Iya Boleh Camp, sebuah wahana eksplorasi edukatif untuk si Buah Hati bereksplorasi dan belajar banyak hal baru,” paparnya.

Pihaknya berharap upaya ini dapat terus membantu meningkatkan kualitas hidup keluarga Indonesia dan memberikan kontribusi untuk masa depan anak-anak kita Anak Unggul Indonesia.(gga)