batampos.co.id – Rumah Zakat Sinergi Bersama Pegadaian Syariah Carina Batuaji mengadakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis di Artha Guna Lestari RW. 012 Kel. Sei Langkai Kecamatan Sagulung, Rabu (11/9/2019).

Layanan kesehatan gratis dimulai pada pukul 08.00 hingga 12.00 WIB. Ada sekitar 125 masyarakat yang mendapatkan pelayanan kesehatan gratis.

Branch Manager Rumah Zakat Kepri, Muhammad Isa, mengatakan, layanan kesehatan gratis itu merupakan hasil kerjasama pihaknya dengan Pegadaian Syariah untuk menyalurkan program kesehatan kepada masyarakat yang tidak mampu.

“Semoga Rumah Zakat dapat memberikan pelayanan terbaik kepada Penerima Manfaat” ujarnya.

Rumah Zakat Sinergi Bersama Pegadaian Syariah Carina Batuaji mengadakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis di Artha Guna Lestari di Sagulung. Foto: Rumah Zakat untuk batampos.co.id

Manager Marketing Pengadaian Syariah, Baim, berharap Rumah Zakat dan Pegadaian Syariah bisa saling sinergi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Pemeriksaan kesehatan gratis, berjalan lancar dan dipimpin dua orang dokter, dua orang paramedis, dua orang depo obat, seorang rekam medik serta 3 relawan Rumah Zakat yang telah bertugas dalam layanan kesehatan kali ini.

Antusiasme warga untuk menjalani pemeriksaan sangat besar. RW setempat, Dewi Handayani, mengatakan, warga Artha Guna mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Zakat dan Pengadain Syariah.(*)