Jumat, 29 Maret 2024

Dwi Diduga Dibunuh Abang Sendiri

Berita Terkait

batampos.co.id – Pelaku pembunuhan terhadap Dwi Kurniawan 36, yang ditemukan tewas bersimbah darah di Kelurahan Ranai Darat pada 14 Oktober 2018 lalu akhirnya terungkap. Polisi menyatakan korban dibunuh, pelakunya diduga abang kandungnya sendiri, yakni Budi.

Pengungkapan kasus tersebut, dibenarkan Kasat Reskrim Polres Natuna Hendriyanto. Dan pihaknya sudah menetapkan Budi selaku abang kandung korban sebagai tersangka.

”Budi sudah ditetapkan tersangka dan diamankan, menjalani pemeriksaan lanjut. Untuk keterangan lengkap akan disampaikan Kapolres dalam rilis pers nanti,” kata Hendriyanto, Kamis (12/9).

Tersangka Budi yang merupakan kelahiran Pekanbaru tersebut dijemput dirumahnya di Ranai Darat, tanpa adanya penolakan dan perlawanan saat digelandang anggota reskrim. Seperti diketahui, korban dan Budi tinggal serumah.

Jika tewasnya korban terbukti dibunuh, pelaku dinilai sangat sadis. Saat ditemukan, korban tergantung dengan dililit kain gorden. Hampir sekujur tubuh korban didapati banyak sayatan benda tajam, sehingga dikamar korban berceceran darah hingga ke lantai.

Bahkan menurut penuturan petugas kamar mayat di RSUD Natuna, selain luka sayatan pada pergelengan tangan dan perut, leher korban juga digorok dengan benda tajam. Bahkan dalam pengungkapan kasus bunuh diri tersebut, polisi sudah melakukan otopsi. (arn)

Update