Sedikitnya ada 5 tas seken branded yang paling laris dari harga termahal hingga yang paling terjangkau. Mau tahu tas apa saja itu? Cek di Bawah ini:

1. Hermes

Harga tas Hermes meski seken tetap fantastis. Salah satu tas Hermes seken yang dijual seharga Rp 200 juta, tetap laris dibeli. Jenisnya adalah Croco.

2. Dior

Para selebriti dunia memilih Dior sebagai brand tas mereka. Inspirasi itu meningkatkan minat para konsumen di Indonesia juga membelinya. Para pemilik tas Hermes umumnya juga membeli Dior untuk menambah koleksi.

Ragam tas mewah seken branded laris di pasaran. Foto: Rieska Virdhani/JawaPos.com

3. Goyard

Label tas asal Paris ini semakin banyak peminatnya di tanah air. Terlihat klasik dan mewah, Goyard yang paling diminati justru ukuran besar. Paling laris adalah untuk harga Rp 40-80 juta.

4. Louis Vuitton

Tas Louis Vuitton sejak dulu hingga saat ini tetap tinggi peminatnya. Konsumen menengah lebih terjangkau membeli LV. Tetap gengsi, LV seken pun punya nilai investasi yang tinggi.

5. Chanel

Tas Chanel juga memiliki harga yang terjangkau. Tas Chanel paling laris justru berukuran kecil dengan jenis tas tangan. Harganya juga terjangkau dari di bawah Rp 10 juta hingga puluhan juta.(jpg)