Selasa, 19 Maret 2024

Gebyar Muharram di BSI Residance, Iman: Senang Bisa Bersilahturahmi

Berita Terkait

Permintaan Tiket Terbanyak adalah Rute Batam-Padang

Peningkatan Status RSUD Tanjungbatu Terus Digesa

Suhu Udara Batam Bisa Mencapai 33 Derajat Celcius

batampos.co.id – Wakil Ketua DPRD Kota Batam, Iman Sutiawan, menghadiri acara Gebyar Muharram 1441 Hijriyah di Masjid Jabal Nur, Perum BSI Residance, Batam Center, Minggu (15/9/2019).

Iman mengatakan, sebagai wakil Ketua DPRD Kota Batam, dirinya sangat senang dapat bersilahturahmi dengan warga Perum BSI Residance.

“Saya berterima  kasih bisa hadir silaturahmi dengan ibu-ibu,” kata Iman Sutiawan di sela sela sambutannya.

Ketua DPC Partai Gerindra itu menyebutkan, Gebyar Muharram menjadi sarana untuk menjalin silaturahmi serta mensyiarkan Islam.

Wakil Ketua DPRD Batam, Iman Setiawan (pegang mik) saat menghadiri Gebyar Muharam di BSI Residance. Foto: Istimewa untuk batampos.co.id

“Saya salut dengan ibu-ibu yang masih sempat ikut lomba dan saya lihat, semuanya semangat dan antusias,” ujar kandidat calon wali kota Batam itu.

Sementara itu, Ketua Majelis Taklim Annur, Siti Mursilah, sangat berterima kasih atas kehadiran politisi Partai Gerindra tersebut.

Pihaknya berharap agar kegiatan majelis taklim selalu mendapat dukungan dari berbagai pihak.

“InsyaAllah kami semakin semangat untuk melakukan kegiatan,” ujarnya.

“Hari ini, kita melakukan berbagai perlombaan yang pesertanya dari Ibu-ibu,” kata dia lagi.

Pengurus Masjid Jabal Nur BSI Residance, Mas’ud, menambahkan, pihaknya selalu menggelar berbagai acara keagamaan di lingkungan perumahan mereka.

“Alhamdulillah, kegiatan ini sudah kesekian kalinya kita lakukan dan ibu-ibu selalu semangat melaksanakan acara” ujar Mas’ud.

Kegiatan Gebyar Muharram itu diikuti puluhan ibu-ibu yang berkompetisi pada lomba shalawat, pidato, cerdas cermat dan lainnya.

Acara tersebut juga dihadiri Ketua RW Perum BSI Residance, Pian Ansori, tokoh agama dan masyarakat setempat.(iwa)

Update