Kamis, 25 April 2024

Promo September Ceria di Yes Furniture

Berita Terkait

batampos.co.id – Yes Furniture kembali memberikan penawaran menarik bagi Anda yang ingin mengisi rumah ataupun kantor Anda.

Mira, pemilik Yes Furniture, mengatakan, pada bukan September ini, pihaknya memberikan penawaran untuk kredit furniture di Yes Furniture tanpa bunga.

“Nama promonya September ceria dan hanya berlaku pada bulan September saja,” katanya kepada batampos.co.id, Minggu (15/9/2019).

Salah satu sofa yang ada di Yes Furniture. Foto: Angga/batampso.co.id

Tidak hanya itu, kata Mira, bagi Anda yang melike instagram dan facebook Yes Furniture akan mendapatkan tambahan diskon khusus.

“Syaratnya cukup mudah, calon pembeli cukup memperlihatkan tangkapan gambar atau capture saat ke sini,” jelasnya.

Mira menjelaskan, Yes Furniture menyediakan koleksi furniture terlengkap. Baik untuk seluruh keperluan rumah, kantor, kafe, restoran dan hotel.

Salah satu koleksi furniture di Yes Furniture. Foto: Angga/batampos.co.id

Toko Yes Furniture lanjutnya memiliki empat lantai. Di lantai 1 terfokus pada sofa dan tempat tidur, lantai 2 bedroom set, lantai 3 perlengkapan kantor dan meja makan, sedangkan di lantai 4 terdapat aneka ragam lemari.

“Kami buka setiap hari dari pukul 09.00 sampai 20.00 WIB, konsumen dapat memilih produk perabotan rumah untuk desain vintage maupun yang minimalis,” paparnya..

Penasaran dengan koleksi-koleksi dari Yes Furniture, kunjungi tokonya yang berada di komplek Ruko The Summer Blok A Nomor 7-9 Batam Center, dan Lytech Home Center, Jalan Bengkong Nusantara Batam Center.(gga)

Update