batampos.co.id – Perumahan Buana Central Park yang dibangun Cipta Group di Tembesi, Batuaji sekarang bisa dimiliki dengan cicilan uang muka yang cukup panjang. Yaitu hingga 25 kali.

Marketing Perumahan Buana Central Park, Nursenty, mengatakan, itu merupakan promo yang diberikan pihaknya selama September 2019.

“Ini promo khusus bulan ini. Cicilannya lebih panjang dan ringan. Bahkan untuk KPR ada cash bertahap tanpa bunga selama 60 kali,” ujarnya, Rabu (18/9/2019).

Kata dia, perumahan Buana Central Park merupakan kawasan mandiri yang dibangun di atas tanah seluas 50 hektare dengan total 1.200 unit.

Huniannya tersedia tipe 36/72, 48/98, dan tipe 58/105, terdiri satu lantai dengan dua kamar tidur, serta memiliki konsep minimalis modern.

“Kami juga menyediakan ruko yang terdiri dari townhouse, dua lantai dan tiga lantai dengan total 800-an unit,” jelasnya.

“Untuk rumah dalam tahun depan sudah ready stock,” kata Nursenty lagi.

Maket rumah di Buana Central Park. Anda dapat memiliki rumah tersebut dengan mencicil DP sebanyak 25 kali. Foto: Dokumentasi Buana Central Park.untuk batampos.co.id

Selain rumah dan ruko, di dalam kawasan itu nantinya, pengembang akan menghadirkan pasar modern, komersial area dan citywalk, mal.

Serta fasilitas kawasan bisnis yang dilengkapi dengan area lingkungan hijau, dan taman sebagai tempat berkumpul di sekitar area danau buatan.

“Pasar modern dalam tahun depan sudah selesai dibangun,” katanya.

“Sedangkan fasiltas lainnya akan ada jogging track, area rekreasi terbuka hijau dan fasilitas pendukung lainnya,” jelas Nursenty lagi.

Keunggulannya, hunian ini berada di jalan utama Batuaji, berdekatan dengan pasar, Top 100, Kawasan Industri Batamindo, pasar, Univeristas Putera Batam, serta SPBU.

Maket Pasar Buana Central Park. Foto: Buana Central Park. untuk batampos.co.id

“Kawasan ini berada di tepi jalan, mudah diakses,” terang Nursenty.

Untuk spesifikasi bangunan yang digunakan struktur beton bertulang, dinding batako press, rangka baja ringan, spandek motif genteng, plafon gypsum, kusen jendela aluminium, dan lantai keramik 60×60 sentimeter.

“Untuk spesifikasi bahan bangunan tidak perlu diragukan lagi, karena sudah menggunakan bahan yang berkualitas,” kata Nursenty.

Informasi lebih lanjut dan pemesanan hunian ini bisa mengunjungi stand pameran Cipta dan kantor pemasaran di Buana Central Park.(ofi)