Kamis, 25 April 2024

Ditlantas Polda Kepri Gelar Bakti Sosial

Berita Terkait

batampos.co.id – Direktorat Lalu Lintas Polda Kepri melaksanakan Bhakti Sosial dengan menyambangi Masjid dan Gereja di Kota Batam.

Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Roy Ardhya Candra, mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan sempena dengan memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke- 64 Tahun 2019.

Bakti sosial lanjujtnya diisi dengan kegiatan gotong royong dan memberikan bingkisan berupa alat ibadah kepada pengurus masjid dan gereja.

“Hari ini kami membersihkan halaman depan Masjid Nurul Hidayah, Batu Besar dan Gereja GPDI,” ujarnya, Jumat, (20/9/2019).

Dirlantas Polda Kepri Kombes Roy Ardhya Candra (kiri) memberikan bingkisan kepada pengurus Masjid Nurul Hidayah, Batu Besar, Nongsa, Kota Batam. Foto: Istimewa untuk batampos.co.id

Dalam kegiatan tersebut, pengurus masjid dan gereja turut andil membantu personel kepolisian Ditlantas Polda Kepri untuk melakukan aksi bersih-bersih.

Roy mengatakan, dalam kesempatan itu pihaknya juga memberikan bingkisan kepada pengurus masjid dan gereja.

“Baksos ini salah satu bentuk kepedulian kita dengan sesama,” jelasnya.

pad akegiatan tersebut juga dihadiri Wadirlantas Polda Kepri, PJU Ditlantas Polda Kepri dan juga seluruh Perwira, Bintara serta PNS Ditlantas Polda Kepri.(iwa)

Update