Kamis, 25 April 2024

Ditlantas Polda Kepri Laksanakan Anjangsana ke Panti Asuhan dan Rumah Purnawiran Polri

Berita Terkait

batampos.co.id – Ditlantas Polda Kepri melaksanakan anjangsana dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 tahun 2019.

Pada anjangsana kali ini, Ditlantas Polda Kepri menyambangi panti asuhan Miftahul Hasanah Batubesar dan beberapan rumah Purnawirawan Polri.

Dirlantas Polda Kepri, Kombes Pol Roy Ardhya Candra, mengatakan, anjangsana ke rumah purnawirawan Polri dilakukan di perumahan Anggrek Sari Kelurahan Teluk Tering Kecamatan Batam Kota. Tepatnya di rumah Nasir.

Di rumah purnawirawan tersebut, Ditlantas Polda Kepri juga memberikan bantuan berupa bahan pokok dan bingkisan.

Dirlantas Polda Kepri, Kombes Pol Roy Ardhya Candra, memberikan bantuan berupa bahan pokok dan bingkisan kepada panti asuhan Miftahul Hasanah Batubesar. Foto: Dokumentasi Ditlantas Polda Kepri untuk batampos.co.id

“Di panti asuhan, tadi kita menyerahkan bantuan berupa sembako dan santunan tali asih,” jelasnya Roy, Jumat (20/9/2019).

Kata dia, ada beberapa rumah purnawirawan dikunjungi Ditlantas Polda Kepri.

“Selain rumah bapak Nasir, kami juga ke rumah bapak Supratman di perumahan Blok 2 Kelurahan Batu Selicin, Lubuk Baja,” jelasnya.

Kata Roy, selain itu juga Ditlantas Polda Kepri memberikan bantuan berupa material bangunan untuk bedah rumah.

Dirlantas Polda Kepri, Kombes Pol Roy Ardhya Candra, memberikan bingkisan kepada purnawirawan Polri. Foto: Dokumentasi Ditlantas Polda Kepri untuk batampos.co.id

“Bedah rumah kita lakukan di kediaman Tri Budiarti yang merupakan PNS Ditlantas Polda Kepri yang beralamat di perumahan KDA Jalan Nuri,” jelasnya.

Pada kesempatan itu hadir juga Wadirlantas Polda Kepri, PJU Ditlantas Polda Kepri dan juga seluruh Perwira, Bintara serta PNS Ditlantas Polda Kepri turut hadir dalam kegiatan tersebut.(iwa)

Update