Rabu, 24 April 2024

Batam Great Sale 2019, Diskon Hingga 70 Persen

Berita Terkait

batampos.co.id – Batam Great Sale kembali digelar Oktober mendatang. Diikuti hampir seluruh pusat pembelanjaan, diskon yang ditawarkan hingga 70 persen.

Grand launching akan digelar di Grand Batam Mall, pada 1 Oktober mendatang. Great sale ini akan berlangsung selama satu bulan penuh di Oktober,” papar Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam, Ardiwinata, Selasa (24/9).

Mantan Kabag Humas pemko Batam ini menyebutkan, great sale tahun ini semakin menarik karena diiringi dengan program dari Kemetrian Pariwisata bagi wisatawan mancanegara (wisman) yakni program Hot Deals. Wisman dapat menggunakan program subsidi tiket ini jika ingin ke Batam untuk menikmati destinasi wisata sekaligus menikmati pesta diskon, Batam Great Sale.

“Maka kami targetkan wisman sebanyak-banyak datang,” harap dia.

Ia menyampaikan, program ini akan diikuti berbagai tenant, dari tenant lokal, nasional hingga internasional. Hanya saja, ia mengaku masih ada beberapa pusat pembelanjaan yang belum bergabung.

“Kami harap seiring kegiatan ini berlangsung mereka bisa bergabung,” ungkapnya.

ilustrasi

Tidak hanya itu, ia mengatakan ritel juga belum bergabung. Ke depan, pihaknya akan mengemas kegiatan ini semakin baik, termasuk mengupayakan peningkatan partisipasi pusat pembelanjaan. “Kalau mau bergabung kami persilahkan. Kegiatan ini bertujuan agar perputaran ekonomi lebih baik.Tenan ramai aktivitas jual belinya dan dapat menarik wisatawan,” imbuhnya.

Ia mengaku, sembari menunggu waktu Oktober, pihaknya bersama pusat pembelanjaan sudah mulai melakukan promosi baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

“Di mal-mal sekarang sudah banyak terpasang banner promosi. Kalau promosi ke luar negeri, seperti ke Singapura sudah kami lakukan jauh-jauh hari,” pungkasnya. (iza)

Update