batampos.co.id – Tas mungil yang penuh dengan lubang-lubang karya Virgil dijual seharga USD 1.665 atau setara Rp 23 juta.

Tas tersebut dipamerkan pada acara Paris Fashion Week. Dalam runway Paris Fashion Week, Virgil Abloh lewat Off-Whitenya mempertunjukkan tas dengan desain yang unik. Yakni

Hadir dalam tiga warna paling mencolong yakni merah, putih, dan hitam, tas bolong Virgil memunculkan tren baru di dunia mode.

Kalau tas hanya sekadar wadah pembawa barang. Tapi lebih menekankan gaya yang ikonik bagi si pemakainya.

Koleksi ini terinspirasi oleh hujan meteor, karenanya memiliki lubang dramatis. Tas bolong tersebut yang dijuluki sebagai meteor memiliki lubang besar pada bagian pinggir bawah.

Bahkan lubang tersebut bisa dimasukin tangan. Sedangkan lubang yang lebih kecil berada pada bagian atas tas.

Tas bolong karya Virgil Abloh lewat Off-White di Paris Fashion Week. Harper’s Bazaar/jpg

Tapi meski tak memiliki fungsi layaknya tas, karya Virgil tersebut dijual seharga USD 1.665 atau setara Rp 23 juta.

Sebenarnya tak hanya Virgil, tas dengan bentuk unik sebenarnya sudah mulai muncul lewat Jitney.

Awal tahun ini, lewat tas Jitney, Off-White memberikan instruksi ‘Cash Inside’. Tentunya sebuah ajakan untuk orang-orang merampoknya.

Hadirnya tren tas tersebut menggambarkan para desainer berusaha melambangkan kebutuhan orang yang kini sedikit membawa barang.

Tapi bisa saja, tren ini hanya satu kompetisi besar untuk melihat siapa yang bisa membuat konsumen menghabiskan uang paling banyak pada tas yang sebenarnya tidak memiliki tujuan.(jpg)