batampos.co.id– Harris Resort Waterfront Batam memberikan pengalaman berbeda untuk liburan keluarga. Melalui paket Harris Kid’s Campout, menginap bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan.

Marketing & Branding Manager Shared Service Harris Resort Waterfront Batam dan Harris Hotel Batam Center, Dila Bachmid, mengatakan, berkemah memang identik dengan kegiatan luar ruangan.

”Namun di Harris Resort Waterfront Batam menawarkan cara berbeda untuk menikmati konsep liburan di resort dan berkemah di kamar,” ujar Dila, kemarin.

Promo kamar dengan nama Harris Kid’s Campout ini, tersedia di jenis kamar Harris Room yang dapat dipesan melalui website harrishotels.com, via telepon, dan email.

”Dalam paket tersebut, tenda anak sudah dilengkapi dengan matras tidur dengan selimut dan bantal. Tenda akan berisi lentera yang menggunakan baterai, majalah anak-anak, boneka binatang, dan camilan,” terangnya.

Ia menjelaskan, tidak perlu khawatir untuk pemasangan tenda, karena tim hotel sudah menyiapkan keseluruhannya. Paket kamar tersebut dibanderol dengan harga Rp 1,4 juta per malamnya.

”Harga itu untuk menginap di kamar Harris yang ditambah tenda, sarapan untuk dua dewasa dan dua anak-anak, welcome drink dan penggunaan fasilitas gratis seperti Dino Kid’s Club, games room, gym, mini golf, ping pong, bola basket, badminton, sepeda dan matras apung,” sebut Dila.

Untuk menambah kegiatan keluarga selama berlibur di Harris Resort Waterfront Batam, tersedia aktivitas go green bercocok tanam, mengunjungi kandang kelinci dan ayam kate, memberi makan ikan, membuat cup cake, dan mewarnai yang dapat diikuti di setiap Senin sampai dengan Sabtu.

”Dengan berbagai kegiatan yang memberikan pendidikan dan kesenangan kepada anak-anak tentunya orang tua akan merasakan kenyamanan selama berlibur,” ungkapnya. (nji)