Sabtu, 20 April 2024

Jhon Abrison Pimpin KONI Karimun 

Berita Terkait

batampos.co.id – Ketua KONI Provinsi Kepri Nur Syafriadi, melantik Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Karimun, Jhon Abrison, bersama pengurus periode 2019-2023 di gedung Nasional, Kabupaten Karimun, Selasa (1/10/2019).

Ketua KONI Karimun, Jhon Abrison, dalam kepemimpinannya berkomitmen untuk memajukan para atlet di semua cabang olahraga (cabor). Mulai tingkat kabupaten, provinsi hingga nasional.

”Alhamdulillah, kembali saya diamanahkan untuk memimpin KONI Karimun,” katanya.

“Terimakasih kepada para pengurus cabor dan atlet atas dukungannya untuk bersama-sama memajukan atlet Karimun, untuk terus mengukir prestasi diberbagai even olahraga,” terangnya,

Ia menyatakan, akan terus melanjutkan program kerja yang sudah ada bersama Ketua Harian KONI Karimun, yang juga Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim.

Acara pelatinkan ketua dan pengurus KONI Kabupaten karimun di gedung Nasional. Foto: Tri/batampos.co.id

Serta pengurus yang berkoordinasi di semua cabor. Sehingga, dapat fokus untuk memotivasi para atlet yang akan mempersiapkan ikut pertandingan kedepan.

”Walaupun keterbatasan anggaran dari pemerintah daerah, kita akan usahakan melibatkan pihak swasta dalam hal sponsor,” jelasnya.

Menurutnya, dalam waktu dekat ada beberapa atlet Karimun yang bergabung dengan atlet Kepri untuk berlaga di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) di Bengkulu.

Porwil lanjutnya merupakan tiket untuk menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) pada 2020.

Terkait bonus atlet yang telah mengukir prestasi di Porprov Kepri ke 4 pada 2018 lalu, ia belum bisa berkoemntar banyak.

”Informasinya dari Dispora Karimun, tinggal dibagikan saja pada bulan Oktober ini,” ujarnya.

Ketua Bridge Karimun, Zulfikri, menyampaikan, jika hingga saat ini atlet asuhannya kerap mempertanyakan bonus yang dijanjikan Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Sebab, Cabor Bridge telah menyumbangkan medali 4 emas, 2 perak dan 2 perunggu yang rata-rata atletnya para pelajar.(tri)

Update