batampos.co.id – Menjelang akhir pekan bulan ini, Roasteree Social Bar membuat event spesial bagi pengunjungnya, Jumat (4/10) malam ini.

Acara yang dinamakan “Live Your Music” ini mengundang bintang tamu, Whisnu Santika. Bagi penggemar dunia hiburan, nama Whisnu Santika sudah tak asing lagi.

Berawal sebagai disc jockey (DJ), kini ia menjadi seorang produser musik. Dengan menggandeng penyanyi muda, Amy B, Whisnu meluncurkan single berjudul Chitty Chitty Bang.

Dalam single ini, Whisnu dan Amy menawarkan hal baru untuk musik Indonesia. Lagu itu mengusung aliran musik khas Brasil, Baile Funk, dengan irama rancak yang memancing pendengarnya untuk bergoyang.

Produser musik Whisnu Santika (kiri) dan Amy B. Foto: Internet

“Dalam kemasan Live Your Music ini, kami sengaja mengundang Whisnu Santika. Dia dikenal sebagai pencipta lagu Chitty Chitty Bang. Di mana juga lagu tersebut biasa terdengar di lantai dansa di dunia malam,” ujar Jefta, selaku Manajer
Roasteree Social Bar.

Chitty Chitty Bang merupakan single ketiga Whisnu. Sebelumnya, ia sempat menelurkan karya single Indonesia (2017) dan Jungle Bash (2018).

Dan, kali ini, di akhir Maret 2019 lalu, Whisnu berkolaborasi dengan Amy B, rapper muda yang pernah mencicipi akting di sinetron mengeluarkan Chitty Chitty Bang.

Selain Whisnu, acara yang dimulai pukul 19.00 WIB ini, juga dimeiahkan lewat penampilan home band Road Roots dan DJ Rizky Risman.(suc)