Sabtu, 20 April 2024

Lagi, Ada Orang Terjun dari Jembatan 1

Berita Terkait

Anggota SAR mencari tubuh JS

batampos.co.id – Seorang warga berinisian JS diketahui melompat dari Jembatan I Tengku Fisabilillah Barelang. Disebutkan perisitiwa ini terjadi pada Senin (14/10/2019) pukul 13:00 WIB siang tadi.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Kasatpolair Polresta Barelang AKP Samsurizal di lokasi kejadian. Ia mengatakan salah seorang warga terjun dari jembatan tersebut namun belum diketahui alasan resminya.

“Iya, terjun dari Jembatan Barelang, inisial namanya JS umur 33, kejadian pukul 13:00 siang ini,” ujarnya.

Sementara itu Tisno, salah seorang pedagang di sekitar jembatan turut membenarkan kejadian ini, ia mengatakan melihat salah seorang warga yang tiba-tiba turun dari mobil dan langsung terjun dari Jembatan I Barelang.

“Iya, benar mas ada yang mendadak terjun bebas seketika turun dari mobil. Tiba tiba langsung lompat dari jembatan. Bajunya bewarna pink,” terangnya.

Sementara itu hingga pukul 18:00 WIB malam hari ini. Pencarian berakhir nihil. Hal ini di sampaikan Agung, Humas Basarnas dan juga oleh Kasatpolair Polresta Barelang AKP Samsurizal.

“Pencarian hari ini telah dihentikan. Yang mana pada hari ini kita turun mencari dengan 1 unit kapal Sat Polair. Juga ada tim dari Basarnas dan Bakamla. Semua 25 orang tambah personil Polsek,” pungkas Agung, Humas Basarnas. (zis)

Update