foto: batampos.co.id / azis

batampos.co.id – Sebuah kontainer terguling menindih sebuah motor di area Simpang Lampumerah Fanindo, Batuaji, Kamis (17/10). Tiada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Hanya saja sepeda motor milik korban, Fendi hancur terjepit kontainer.

Fendi mengatakan, saat itu ia baru pulang bekerja. Ketika hendak belok di lampumerah menuju rumahnya di kawasan Griya Permai tidak jauh dari simpang lampumerah. Mendadak satu truk kontainer bermuatan plat baja oleng.

“Tiba-tiba saja truk tersebut oleng,” sebutnya.

Kontainer bermuatan itu kisah Fendi, jatuh menghantam plang reklame besi.

“Seketika melihat kontainer itu jatuh, saya langsung berlari dan naas ya motor saya hancur kejepit. Saya sendiri alhamdulillah bisa selamat,” ujar pria berkaos merah tersebut.

Sementara itu Aris Munanzar salah seorang saksi mata mengatakan, ia terkejut ketika mendengar suara dentuman keras dari jalan raya.

Saat itu, pria yang bekerja sebagai satuan tugas pengamanan Wandra, yang bertugas di kawasan pengamanan komplek Fanindo ini mengaku terkejut tatkala mendengar suara tersebut.

“Saya langsung lari menuju arah jalan raya. Dan melihat orang telah ramai, sementara kontainer itu telah jatuh dan meninpa satu unit motor,” terangnya.

Pantauan Batam Pos di lokasi Kamis (17/10) sore ini, pukul 17:00 WIB, banyak warga berhenti sekadar melihat-lihat dan kadang membuat arus lalulintas jalan menjadi bermasalah.

Sementara itu petugas kepolisian telah siaga di lokasi, mengatur lalulintas kendaraan dan juga menghimpun keterangan dari saksi-saksi, korban serta pengemudi truk kontainer tersebut. (zis)