batampos.co.id – Setiap tahun Radisson Hotel mengadakan perayaan malam pergantian tahun baru di Batam dengan konsep acara yang berbeda-beda.

Di penghujung 2019 nanti, bakalan lebih menarik lagi tepatnya akan digelar pada 31Desember 2019 mendatang.

Beragam perayaan sudah dipersiapkan bagi para tamu dengan berbagai atraksi dan hiburan agar dapat merayakan Tahun Baru yang penuh kegembiraan serta memberikan keberuntungan di tahun depan.

Director of sales Radisson Golf & Convention Center Batam, Suriyanti Panjaitan. mengatakan. menyambut tahun baru 2020 pihakanya mengelar acara spesial bertema Black & Gold Moonlight Pool Party.

“Event yang mengangkat suasana Pool Party tanpa meninggalkan kesan elegant chic ini akan dimeriahkan dengan live band, dance, fire juggling oleh Duo Flo’s, female DJ oleh salah satu DJ terbaik Batam yakni DJ Sharon, serta special performance water percussion oleh Melodivo Percussion,” ujar Suriyanti, Rabu (16/10/2019).

Director of sales Radisson Golf & Convention Center Batam, Suriyanti Panjaitan memaparkan sejumlah persiapan acara malam pergantian tahun 2019 ke 2020 yang bakal digelar di area kolam renang Radisson Batam, 31 Desember mendatang. Foto: Febby Anggieta Pratiwi /batampos.co.id

Ia menjelaskan, dalam Black and Gold Moonlight Pool Party tersebut para tamu dapat menikmati buffet dinner dengan aneka menu western dan asian yang akan memanjakan lidah.

“Bertempat di pool side, para tamu akan disuguhkan suasana pool party yang dipandu salah satu MC terbaik Batam Christine, lengkap dengan full party yang sudah dimulai dari pukul 20.00 WIB sampai pergantian tahun,” terangnya.

Selain menikmati suasana kemeriahan pool party dengan adanya musik dan tarian sampai larut malam, tidak ketinggalan adanya spectacular firework saat masuk pergantian tahun.

“Tak lupa juga acara pergantian tahun baru ini akan dipenuhi dengan hadiah-hadiah menarik, yang salah satunya adalah Trip ke Maldives untuk 2 orang,” sebut Suriyanti.

Untuk menikmati rangkaian malam pergantian tahun Black & Gold Moonlight Pool Party di Radisson Golf & Convention Center Batam, cukup dengan membayar Rp 600 ribu nett per orang, dan untuk VIP Table yang terbatas 50-70 orang dibandrol dengan harga Rp 750 ribu nett per orang.

“Nikmati juga pengalaman menginap dua malam, New Year’s Eve Dinner untuk 2 orang dan breakfast untuk 2 orang mulai dari Rp 4,7 juta nett untuk dua malam,” ucapnya.

Reservasi sudah dapat dilakukan mulai hari ini dengan mengunjungi Radisson Golf & Convention Center Batam, di Jalan Jendral Sudirman Sukajadi Batam.(nji)