batampos.co.id – Tokio Marine Life Insurance Indonesia membuka cabang di Kota Batam.

Perusahaan yang bergerak di bidang asuransi jiwa ini ingin menawarkan kesempatan untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi masa depan.

Presiden Direktur PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Tham Chee Kong, mengatakan, kehadiran Tokio Marine Life Insurance Indonesia ini diharapkan bisa mejadi pilihan bagi masyarakat Batam untuk menghadapi masa depan.

”Dengan jumlah penduduk yang mencapai satu juta jiwa, sepertinya diperlukan jaminan untuk masa depan dari yang individu dan berkeluarga,” jelasnya saat peresmian Kantor Pemasaran PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia di Gedung Graha Pena lantai 3A, Sabtu (12/10/2019) lalu.

“Tentu harus ada biaya yang dipersiapkan. Untuk itu, kami hadir menjawab kebutuhan masyarakat Batam,” terangnya lagi.

Jajaran manajemen PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia saat melakukan peresmian Kantor Pemasaran PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia di Gedung Graha Pena lantai 3A, Sabtu (12/10/2019). Foto: Marine Insurance untuk Batam Pos

Tokio Marine Life Insurance Indonesia bisa menjadi proteksi di kehidupan masa depan yang lebih baik.

Pihaknya melihat adanya peluang yang besar untuk dapat memperkenalkan asuransi melalui edukasi tentang pentingnya memiliki produk asuransi sedini mungkin.

”Kami memberikan informasi dan peluang bisnis dalam asuransi jiwa sebagai tenaga pemasar yang profesional di bidangnya,” sebutnya.

Direktur PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Nelly Husnayati, turut menyampaikan mengenai manfaat kepemilikan proteksi diri, sekaligus kesempatan yang dimiliki Tokio Marine Life Insurance Indonesia.

Peresmian ini menandai pembukaan kantor pemasaran Tokio Marine Life Insurance Indonesia yang ke-12 di Indonesia.

Sebelumnya, kehadiran Tokio Marine Life Insurance Indonesia sudah hadir di Jakarta, Tangerang, Denpasar, Bandung, Malang, Semarang, Makassar, dan selanjutnya akan membuka di kota besar lainnya.

”Ini upaya kami agar bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Karena kami tahu persiapan masa depan sangat penting dipersiapkan dari sekarang,” ujarnya.

Area Sales Head untuk Batam PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Juniati Salim, menyampaikan, Tokio Marine Life Insurance Indonesia memberikan apresiasi kepada para tenaga pemasar yang berhasil memenuhi kebutuhan para nasabah dengan perlindungan jiwa.

Serta kesehatan melalui solusi produk dari Tokio Marine Life Insurance Indonesia yang dilakukan menjelang pembukaan kantor pemasaran di Batam.

Selain itu, ia berharap masyarakat Batam segera mengenal lebih dalam sekaligus memetik beragam manfaat dari Tokio Marine Life Insurance Indonesia.

Tokio Marine Life Insurance Indonesia semakin dikenal oleh masyarakat Batam sebagai mitra asuransi yang terpercaya untuk memenuhi kebutuhan finansial keluarga. Melalui berbagai edukasi asuransi.

”Kami berbagi informasi melalui media sosial @tokiomarine.id dengan hashtag
#kitaSIAP, serta acara-acara bersama calon Nasabah, dan berbagai program istimewa lainnya yang akan kami hadirkan di Kota Batam,” tutup Juniati.(yui)