batampos.co.id – Harris Resort Barelang Batam mengadakan acara pesta Harr-O-Ween atau Halloween, Sabtu (26/10/2019) mendatang.

Kegiatan ini terbuka untuk tamu-tamu yang menginap maupun yang tidak menginap untuk datang ke acara ini.

Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi, mengatakan, kegiatan Harr-O-Ween dimulai dari Trick atau Treat khusus untuk anak-anak, di 20 Feet Park pukul 16.00-18.00 WIB.

Kemudian dilanjutkan dengan makan malam prasmanan dan minuman dengan menu Halloween di Rocksalt Beach Club dari pukul 18.00 hingga 21.00 WIB.

“Selama makan malam akan ada hiburan seperti musik DJ, magician, live band, yang dapat menghabiskan malam minggu menyenangkan Anda di resort kami,” ujar Viki.

Ia menambahkan, bagi tamu yang tidak menginap juga dapat menikmati hiburan dari DJ Keysha di Rocksalt mulai pukul 21.00 WIB sampai pukul 01.WIB dini hari.

Karyawan Harris Hotel Barelang memperlihat labu berbentuk wajah manusia. Harris Hotel Barelang akan mengadakan pesta Harr-O-Ween atau Halloween, Sabtu (26/10/2019) mendatang. Foto: Dokumentasi Harris Hotel Barelang untuk batampos.co.id

“Kegiatan ini merupakan bentuk dari apresiasi kepada tamu yang ingin merayakan Halloween, dalam bentuk hidangan makanan dan minuman bertemakan Halloween,” terangnya.

Selain itu, pihaknya juga sudah menyiapkan beragam akan hadiah untuk para tamu yang menggunakan kostum Halloween selama makan malam berlangsung.

“Kami menjamin tamu-tamu akan menikmati malam Halloween bersama teman dan keluarga selama berada di Resort,” ungkap Viki.

Paket yang ditawarkan untuk Harr-O-Ween ini yakni, dengan harga Rp 350 ribu nett per orang sudah termasuk makan malam, minuman, acara hiburan musik, permainan dan hadiah.

Ia mengimbau, agar bergabung dengan keanggotaan dari Tauzia My Tauzia Privilege (MTP) agar mendapatkan diskon 10 persen untuk paket kamar dan wahana olahraga, serta 15 persen untuk makan dan minum di restoran.

Informasi dan pemesanan lebih lanjut, dapat menghubungi Harris Resort Barelang di Jalan Trans Barelang Batam, atau melalui situs website www.harrishotels.com.(nji)