Sabtu, 20 April 2024

Mitra Mart, Toko Pertama Mitra Lotte Grosir di Batam

Berita Terkait

batampos.co.id – Toko Grosir Mitra Mart, Mitra Lotte Grosir di Kota Batam resmi dibuka. Toko yang berlokasi di Ruko Tropicana Blok C Nomor 3 Bengkong Nusantara Batam itu, menawarkan hadiah langsung kepada para pembeli.

Pemilik Toko Mitra Mart, Irdon, menjelaskan, dengan hadrinya toko tersebut dapat membantu masyarakat sekitar.

“Selama grand opneing ini setiap pembelian atau belanja ada hadiah menarik,” jelasnya kepada batampos.co.id, Jumat (18/10/2019).

Ia menjelaskan setiap belanja minimal Rp 10 ribu, pembeli akan mendapatkan hadiah langsung 1 pcs teh gelas ukuran 350 mililiter. Sementara setiap pembelanjaan Rp 20 ribu akan mendapatkan 1 pcs teh gelas ukuran 350 mililiter dan makanan ringan.

“Sementara pembelian Rp 30 ribu akan mendapatkan 2 bungkus indomie goreng plus 1 pcs teh gelas ukuran 350 mililiter dan belanja Rp 50 ribu dapat 3 indomie plus 1 pcs teh gelas ukuran 350 mililiter,” paparnya.

Sedangkan pembeli yang belanja hingga Rp 100 ribu akan mendapatkan 3 bungkus indomie plus 1 pcs teh gelas ukuran 350 mililiter dan nabati.

Seorang pengunjung melihat produk yang dijual di toko Mitra Mart. Mitra Mart merupakan toko pertama yang menjadi mitra dari Lotter Grosir Kota Batam. Foto: Dhiyanto/batampos.co.id

“Promo ini berlaku hanya berlaku di hari ini saja, tapi kedepannya kita akan membuat promo-promo menarik lainnya,” tuturnya.

Store General Manager Lotte Grosir Kota Batam, Budi Hermawan, mengatakan, dengan adanya toko Mitra Mart ini bisa menjadi batu loncatan untuk para pengusaha yang ingin merintis dalam bidang jual beli.

“Sehingga para pengusaha bisa membeli di grosir Lotte Mart dengan mudah. Semoga banyak mitra-mitra lain yang bergabung,” harapnya.

Manager Lotte Grosir, Zulfarian, menjelaskan, untuk bergabung menjadi mitra Lotte Grosir sangat mudah.

Hal utama yang harus dimiliki mitra adalah surat izin usaha. Setelah itu tim akan melakukan survei tempat lokasi.

“Modalnya kami juga memberikan opsi sesuai budget mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 85 juta,” ujarnya.

“Bahkan lebih dari Rp 85 juta juga bisa,” paparnya.

Keuntungan lain menjadi mitra Lotte Grosir ialah ketika stok menipis, mitra dapat melakukan pemesanan secara online.

“Kita juga akan menghubungi pihak mitra untuk mengkonfirmasi jika ingin menambah barang,” tutupnya.(nto)

Update