Kamis, 25 April 2024

APKLI Kepri Bagikan Paket Sembako ke Warga Sei Jodoh

Berita Terkait

batampos.co.id – Assosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) Kepri, membagikan 50 paket sembako ke warga RW 03 Sei Jodoh, Batuampar, Sabtu (19/10/2019).

Ketua APKLI Kepri, Harsono, mengatakan, pemberian sembako tersebut sebagai wujud kepedulian sosial pihaknya kepada masyarakat kurang mampu di Kota Batam.

“Pembagian sembako akan menjadi kegiatan rutin kita,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, pihaknya juga mengajak warga agar terus menjaga lingkungan tempat tinggalnya.

APKLI Kepri juga mengajak seluruh warga untuk mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

Caranya tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan.

Ketua APKLI Kepri, Harsono, (kemeja biru) memberikan paket sembako kepada warga di Sei Jodoh. Kegiatan pembagian paket sembako itu diselingi sosialisasi untuk menjaga kondusifitas lingkungan warga saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih. Foto: Iman Wachyudi/batampos.co.id

Menurutnya, perbedaan di pesta politik adalah hal yang wajar dan setelah ada yang terpilih secara definitif maka sudah seharusnya didukung bersama.

“Tidak boleh ada kubu ini dan itu, yang terpenting warga bersatu untuk membangun lingkungan masing-masing,” jelasnya.

Salah seorang penerima paket sembako, Rosma, mengatakan, sangat senang dan terbantu dengan sembako tersebut.

Kata dia, ditengah kondisi ekonomi yang sedang susah, sekecil apapun bantuan yang diberikan kepadanya sangat berharga dan cukup membantu.

“Saya berharap program seperti ini terus berlanjut, dan pengusaha lainnya bisa mengikuti apa yang dilakukan APKLI Kepri dan Batam,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga hadir Lurah Sei Jodoh, Ulik Mulyawan, Kapolsek Batuampar, AKP Reza Moranly Tarigan, dan Pengurus APKLI Kepri dan APKLI Kota Batam.(iwa)

Update