Kamis, 18 April 2024

Ini 5 Game Terbaik di 2019, Sudah Mencobanya?

Berita Terkait

ilustrasi

Menuju penghujung 2019, banyak sekali situs-situs game terkenal di seluruh dunia yang sudah ancang-ancang untuk merilis list game terbaik pada tahun ini. Bagi Anda para gamer yang sudah memainkan daftar game ini dan mengingat kembali pengalaman yang imersif tentu menjadi persaan yang menyenangkan membaca beberapa daftar dan melihat game favoritnya berada di list itu.

Terlebih bagi kamu yang sudah menghadiri salah satu pameran game terbesar di dunia Tokyo Game Show 2019 yang menyajikan beberapa insight serta bocoran game-game yang akan dirilis pada tahun 2020 mendatang. Beberapanya adalah Dead Stranding, Call Of Duty : Modern Warfare, The Last Of Us 2 dan masih banyak lainnya. Bila kamu tak sempat ke TGS 2019 kemarin, kamu sebaiknya untuk pesan tiket pesawat di traveloka dari jauh-jauh hari untuk dating ke pameran tersebut dan merasakan pengalaman terbaik di dunia gaming. Tanpa basa-basi lagi, berikut lima terbaik pada 2019.

Resident Evil 2

Resident Evil 2 adalah video game horor yang dikembangkan oleh Capcom. Ini merupakan seri remake dari Resident Evil 2 untuk mengikuti polisi Rookie Leon S Kennedy bersama Claire Reidfield menumpas penyimpangan yang dilakukan oleh perusahaan Umbrella Corporation kini memanjakan mata dan merangsang adrenalin kamu. Menghadapi kegilaan Zombie yang ganas, Mr T yang kebal dan tak kenal ampun dalam mengejar Leon, Resident Evil 2 pantas untuk kamu yang menggilai game horror yang bergenre survival. Tak lagi menyajikan pertarungan melawan zombie yang intens, RE 2 kembali ke dalam akarnya yang membuat mereka dipuja-puja oleh gamers di seluruh dunia.

Kingdom Hearts III

Kingdom Hearts III adalah sebuah game aksi yang diterbitkan oleh Square Enix untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One. Meskipun tak meraih skor tinggi di berbagai situs gamers terkenal, namun harus diakui bahwa Kingdom Hearts 3 memuaskan rasa kerinduan akan petualangan Sora, Donald Duck dan Goofy dalam menumpas kejahatan dan konspirasi yang terjadi di dunia Disney. Kamu akan dibawa ke dunia film animasi terkenal seperti Wreck It Ralph, Tangled, Frozen, Tos Story dan lainnya. Kamu pecinta disney dan gemar dengan game bergenre RPG? Selamat Kingdom Heasrt 3 adalah pilihan yang terbaik.

Devil May Cry 5

Devil May Cry 5 adalah sebuah game petualangan yang diproduksi dan diterbitkan oleh developer terkenal Capcom. Aksi Nero, Dante dan V tetap dalam menumpas iblis di setiap stagenya tetap cepat, intens dan memukau di saat yang sama. Terlebih ketiga tokoh dalam permainannya menyajikan gameplay berbeda sehingga membuat kamu ketagihan oleh setiap aksinya. Musuh yang dihadirkan memang relatif mudah untuk dihadapi karena seri DMC memang terkenal dalam kombo serta style dalam menghabisi para monster. Namun ada twist yang dihadirkan dalam seri terbarunya. Bos disetiap akhir stage dihadirkan dengan kesulitan yang cukup tinggi dan perlu trik untuk menyelesaikan. Seperti mengikuti seri Souls, namun tampaknya itu formula yang tepat untuk mendulang kesuksesan. Devil May Cry 5 merupakan bagian dari seri Devil May Cry yang telah hadir sejak era Playstation 2 dan telah dirilis bulan Maret 2019 kemarin.

Metro Exodus

Metro Exodus adalah game ber-genre First Person Shooter (FPS) yang dikembangkan oleh Studio 4A Games, berbasis di Malta dan akan diterbitkan oleh perusahaan Deep Silver. Ini merupakan seri ketiga dalam franchise Metro berdasarkan novel Dmitry Glukhovsky. Keindahan visual yang ditampilan di dunia game tak perlu diragukan lagi. 4A Games tahu memaksimalkan grafis untuk memberikan pengalaman imersif untuk para pemainnya. Tak lagi Arthom sendiri menyusuri dunia yang telah hancur oleh perang nuklir. Kini ia bahu membahu melewati konspirasi tingkat tinggi bersama istrinya Natasya, dalam memerangi setiap musuh yang menghadang.

Sekiro: Shadows Die Twice

Meski dikembangkan oleh FromSoftware, Sekiro: Shadows Die Twice akan diterbitkan oleh Activision. Game petualangan ini telah dirilis untuk PlayStation 4, Microsoft Windows, dan Xbox One pada 22 Maret 2019 mendatang. Sama seperti pendahulunya seri Dark Souls, From Software tak setengah-setengah menyajikan kesulitan tingkat tinggi untuk para pemainnya. Kamu tetap dilempar ke dalam permainan yang membutuhkan trik serta intelejensi tinggi dalam menghadapi musuh serta bos yang membuat kamu garuk-garuk kepala. Berani mencobanya? (*)

Update