batampos.co.id – PT Yamaha Alfa Scorpii resmi menutup acara Yamaha Explore Your Talent 2019 di Atrium Panbil Mall, Batam, Minggu (20/10). Dalam acara yang berlangsung selama 4 hari ini, Yamaha berhasil menjual 120 unit motor.

Dealer yang ikut dalam acara ini, Alfa Scorpii Batam Center, Alfa Scorpii Bengkong, Alfa Scorpii Botania, Graha Auto Perkasa Batuaji, Graha Auto Perkasa Seipanas, dan Leo Utama Motor.

Area Promosi Riau Kepulauan, Jacky Purda mengatakan kegiatan ini merupakan yang ke-2 di tahun 2019. Dalam acara ini, PT Yamaha Alfa Scorpii menampilkan seluruh unit motor Yamaha, termasuk produk terbaru.

“Antusias pengunjung sangat tinggi. Terbukti dengan tingginya angka penjualan motor selama pameran berlangsung,” ujar Jacky.

Selain melihat unit motor secara langsung, dalam kegiatan ini pengunjung maupun calon konsumen bisa mengetahui keunggulan maupun fitur-fitur yang tersedia pada motor.

“Jadi selain menjual, kami juga berikan pemahaman kepada konsumen mengenai fitur-fitur yang ada pada motor,” kata Jacky.

Branch Manager (BM) PT Leo Utama Motor, Jimmy, menyerahkan hadiah untuk para pemenang lomba fashion show anak dalam acara Yamaha Explore Your Talent 2019 di Atrium Panbil Mall, kemarin.

Jacky menambahkan dalam acara ini, PT Yamaha Alfa Scorpii juga menggelar perlombaan. Diantaranya lomba nyanyi untuk semua umur, tari kreasi anak, dan fashion show.

“Pemenang lomba akan mendapatkan uang tunai, tropi, serta sertifikat. Jadi untuk orangtua yang ingin mengetahui bakat anaknya bisa mengikutsertakan lomba di panggung Yamaha ini,” kata Jacky.

Jacky menjelaskan dalam acara ini pihaknya menawarkan promo khusus pembelian motor. Promonya berupa hadiah langsung senilai Rp 300 ribu untuk 42 pembeli pertama secara kredit.

Selain itu, selama bukan Oktober ini, pihaknya juga menawarkan promo Sumpah Pemuda. Diantaranya tersedia untuk Yamaha Free Go dengan uang muka Rp 1.450.000 dengan angsuran Rp 881.000 per bulan, Aerox dengan uang muka Rp 2.350.000 dan angsuran Rp 1.199.000 per bulan, serta Lexi uang muka Rp 1.600.000 dengan angsuran Rp 972.000 per bulan.

“Yang ingin mendapatkan promo ini, cukup mengunjungi dealer Yamaha terdekat,” kata Jacky. (ser)