batampos.co.id – Keseruan senam sehat Zumba bersama PT. Senturi Ultra Dinamis, diler resmi sepeda motor Honda di Tiban, Sekupang berlangsung meriah, Sabtu (19/10/2019).

Para peserta yang didominasi wanita itu terlihat bersemangat untuk mengikuti senam zumba yang rutin diadakan oleh Honda tersebut.

Sales Counter PT Senturi Ultra Dinamis, Bona, mengatakan, kegiatan itu bertujuan agar warga sekitar yang mengikuti senam menjadi sehat dan bugar sehingga dapat menjalankan aktivitas dengan baik.

Selain itu kegitan ini dilakukan supaya dapat menjalin kebersamaan seluruh pelanggan setia Honda dan masyarakat sekitar di Tiban, Sekupang.

“Ini sebagai ajang silaturahmi dan promosi Honda kepada pelanggan dan warga sekitar,” kata Bona.

Selain senam sehat, berbagai program kegiatan diadakan rutin oleh PT. Senturi Ultra Dinamis.

Para peserta senam zumba bersama PT. Senturi Ultra Dinamis, diler resmi sepeda motor Honda di Tiban, Sekupang. Foto: Istimewaam, Honda

Semisal, lomba make up bersama Wardah, demo kecantikan bersama Wardah hingga lomba mewarnai dan menggambar.

“Antusias masyarakat sangat tinggi. Makanya kegiatan ini kita helat rutin setiap bulan selain ajang promosi Honda,” ucap Bona.

Para peserta juga mendapatkan gift menarik dari Honda.

Selain itu, diler resmi sepeda motor Honda di Tiban juga memberikan promo spesial Honda Oke atau Oktober Kejutan Ekstra.

Adapun promo yang diberikan yakni diskon satu kali angsuran untuk pembelian Genio tipe CBS dan semua tipe Genio bonus jaket Genio.

Untuk pembelian Vario 125, tunjukan STNK lama milikmu dikon Rp 375 ribu dan bonus jaket Vario 125.

Ada juga Honda PCX 150 bonus jaket PCX DAN crf 150 L bonus skid plate. Bagi konsumen yang membeli CB 150 R dan CBR 150 R khusus Affco (group Astra) atau tunjuk STNK lamamu atau SK PNS akan mendapatkan diskon Rp 1 juta.

“Ada juga pembelian Beat CW DP mulai dari Rp 1 juta angsuran mulai dari Rp 688 ribu atau Supra GTR diskon Rp 1 juta mulai dari DP Rp 2,4 juta,” terang Bona.(rng)