batampos.co.id – Satu lagi gerai yang menawarkan penyewaan, serta penjualan aneka kostum atau costplay mulai dari karakter superhero, fun sampai yang berkonsep horor hadir di Batam.

Gerai yang menawarkan konsep unik, fun, friendly, lain dari yang lain ini adalah Party Point.

Gerai yang berdiri di kawasan Seraya sebelah Makodim Batam ini menggelar soft opening, Selasa (22/10/2019) malam.

Menurut operasional manajer Party Point, Hengki, didampingi ownernya, Hasyina Neo, showroom Party Point ini merupakan satu satunya di Batam.

“Ada lebih dari seribu costplay karakter yang disediakan di sini,” jelasnya.

“Kalaupun tak ada, konsumen ingin pesan sesuai konsep yang diinginkan, kami juga menawarkan pembuatan kostum atau pesanan. Kami desain dan buat sendiri pesanan itu,” ujarnya lagi.

Tak hanya menjual dan menyewakan kostum atau costplay saja, Party Point juga menyewakan paket untuk ulang tahun, party, tahun baru Cina.

Para pengunjung Party Point berfoto bersama Costplayer pada Soft Opening toko tersebut. Foto: Iman Wachyudi/batampos.co.id

Paket yang dimaksud adalah menyewakan kostum lengkap beserta model atau peraganya, serta penyewaan tempat berkapasitas 50 orang.

“Kami sebelum soft opening ini sudah buka terlebih dahulu. Saat awal buka sudah banyak dikunjungi dari pihak-pihak sekolah di Batam,” paparnya.

“Soal costplay atau kostum apa yang paling diminati atau jadi favorit disewa pengunjung adalah costplay karakter internasional seperti tokoh superhero di Avanger, magic force, Alice in Wonderland, Residence Evil dan masih banyak lainnya,” terangnya.

Showroom Party Poin sengaja dikemas lebih ke fun agar tidak terlalu menyeramkan, meski juga menyewakan costplay bertema halloween yang identik horor.

“Ke depan kami akan mencoba terus berinovasi menampilkan dan menyediakan aneka kostum atau costplay yang sedang tren misalnya bulan ini horor, bulan berikutnya kami tonjolkan karakter superhero,” katanya.

Pantauan di showroom Party Point, soft opening malam kemarin dihadiri ratusan pengunjung yang antusias melihat langsung koleksi costplay atau kostum yang ditawarkan oleh Party Point.

“Ini yang pertama kami buka cabang di Indonesia, khususnya di Batam. Kami juga membuka showroom di Singapura yang lebih dulu jalan,” terangnya mengakhiri.(gas)