Jumat, 29 Maret 2024

HSBC Perkenalkan Premiere Next Gen

Berita Terkait

batampos.co.id – Bank HSBC Indonesia bertandang ke redaksi Batam Pos, Rabu (23/10/2019). Kunjungan bank berskala internasional ini dalam rangka memperkenalkan program baru yang disebut Premiere Next Gen.

Program ini khusus untuk pelajar-pelajar Indonesia yang bersekolah di luar negeri.
Kedatangan rombongan HSBC disambut oleh Direktur Batam Pos, Guntur Marchista Sunan; Manajer Iklan Batam Pos, Try Agus; dan Manajer Pemasaran Batam Pos, Herianton.

SVP & Head of Network Sales & Distribution Retail Banking and Wealth Management HSBC, Edhi Tjahja Negara, mengatakan, kunjungan kali sekaligus menjadi silaturahmi dengan Batam Pos. HSBC sudah berada di Batam sejak 1993.

ā€Kami datang mau sharing survey rutin mengenai perencanaan studi di luar negeri. Kami melihat bahwa animo pelajar di Batam untuk bersekolah di luar negeri sangat tinggi,ā€ ucapnya.

Edhi kemudian melanjutkan bahwa perguruan tinggi yang menjadi destinasi pelajar di Batam rata-rata berada di Amerika, Inggris, Australia, Singapura, dan lain-lain.

Di negara-negara tersebut, HSBC memiliki cabang. Makanya untuk mendukung kebutuhan finansial dari pelajar-pelajar tersebut, HSBC memperkenalkan Premiere Next Gen.

Direktur Batam Pos, Guntur Marchista Sunan didamping Manajer Iklan Tri Agus dan ManajerĀ  pemasaran Herianton memberikan penjelasan kepada SVP & Head Of Network Sales & Distributor Retail Banking and Wealth Management PT Bank HSBC Indonesia, Edhi Tjahja Negara, Vice President Branch Manager PT Bank HSBC Indonesia Batam, Mujianto dan jajaran saat kunjungan ke Batam Pos, Rabu (23/10). Foto: Cecep Mulyana/batampos.co.id

Syarat untuk mendapatkannya, jika orangtua dari si pelajar merupakan nasabah premiere di HSBC, maka secara otomatis anaknya yang bersekolah di luar negeri akan mendapat status premiere dengan segala fasilitasnya.

ā€Anaknya akan mendapat standar eksklusif yang sama seperti orangtuanya. Ini program yang sangat relevan karena kami sebagai penyedia layanan finansial ada di negara tujuan studi terfavorit,ā€ ungkapnya.

Adapun keunggulan yang ditawarkan program ini yakni bebas biaya transaksi di seluruh ATM HSBC di seluruh dunia dan semua jaringan ATM di Indonesia dengan kartu debit VISA.

ā€Lalu, kemudahan transaksi di lebih dari 1 juta ATM VISA/PLUS, 6.500 ATM HSBC di seluruh dunia dan lebih dari 44 juta merchant berlogo VISA di seluruh dunia dan belanja online,ā€ katanya lagi.

Kemudian, bebas biaya transfer real time hingga 100 ribu dolar Amerika per-hari ke 30-an negara untuk rekening sendiri dan ke semua bank di Indonesia melalui HSBC Internet Banking.

ā€Dan dalam kondisi darurat seperti kartunya hilang, dapatkan emergency cash hingga 10 ribu dolar Amerika setiap dua hari, sedangkan kartu penggantinya akan tersedia dalam dua hari kerja di seluruh cabang HSBC,ā€ pungkasnya.(leo)

Update