batampos.co.id – Batam kian menunjukkan potensi bisnis yang menggeliat, terlebih melihat semakin intensnya kerja sama yang dilakukan Pemerintah Indonesia dengan negara-negara tetangga, terutama Singapura.

Selain itu, jumlah wisatawan yang datang ke Batam juga terus bertambah setiap tahunnya, sehingga memberikan pengaruh positif terhadap bisnis properti di Batam.

CEO East Indonesia Sinar Mas Land, Franky Najoan, mengatakan, Presiden Joko Widodo berkomitmen menjadikan Batam sebagai salah satu lokasi investasi prioritas di Indonesia.

Hal ini terlihat dari salah satu agenda yang dibahas dalam Annual Leaders Meeting di Singapura awal Oktober 2019 lalu, dihadiri Presiden Joko Widodo dan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong tentang pengembangan kawasan ekonomi kreatif berbasis digital yang berada di area Nongsa, Batam.

”Pengembangan kawasan ini pastinya berimbas terhadap kebutuhan properti, khususnya hunian di area Nongsa,” ujar Franky dalam acara konferensi pers perkenalan The Nove Residence Fase 2 Nuvasa Bay Nongsa, Jumat (25/10/2019).

Di samping itu, meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan asing ke Batam turut memberikan pengaruh positif terhadap Nongsa sebagai salah satu destinasi utama wisatawan asing di Batam.

”Berbagai alasan inilah yang semakin memperkuat Sinar Mas Land dalam membangun kota mandiri Nuvasa Bay di Nongsa,” ungkapnya.

The Nove Residence merupakan salah satu hunian resort eksklusif di Batam yang memiliki pemandangan alam yang indah karena berada di ketinggian 20 meter di atas permukaan laut.

Maket The Nove Residence Fase 2, hunian baru berbentuk resort eksklusif di kawasan Nuvasa Bay. Foto: Dokumentasi Nuvasa untuk Batam Pos

Serta langsung menghadap Marina Bay Sand di Singapura, menghadirkan view laut, hutan bakau, serta lapangan golf Palm Springs yang merupakan salah satu lapangan golf terfavorit di Batam.

Project Coordinator Nuvasa Bay, Steven Japari, menjelaskan The Nove menjadi klaster pertama dengan konsep resort di Nuvasa Bay yang berhasil memberikan warna baru dalam dunia properti di Batam.

Hal ini juga terbukti dengan dikukuhkannya The Nove sebagai The Best Condo Development (Greater Indonesia) dan The Best Landscape Development (Greater Indonesia) dari Property Guru Indonesia Property Awards 2019.

”Klaster The Nove Residence Fase 1 dibangun dalam area seluas lima hektare dan terdiri dari tiga tower apartemen, rumah dan kavling,” terang Steven.

Lokasi The Nove juga bersebelahan dengan kawasan ekonomi digital seluas delapan hektare yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land dan Citramas Group.

Pengembangan kawasan ini akan terdiri dari kantor, ruko komersial, dan fasilitas pendukung seperti ritel, F&B, ruang kerja bersama, hotel bisnis, dan fasilitas umum.

Setelah selesai, pengembangan ini diproyeksikan dapat menampung hingga 5 ribu pekerja.

”Tentunya ini memberikan potensi investasi yang baik bagi para pemilik unit hunian The Nove di masa depan,” ucapnya.

Maka tak mengherankan jika Nuvasa Bay sukses memasarkan The Nove Residence fase pertama.

Dari kiri; Pandudinata Pramono (Sekretaris DPD AREBI Kepri), Steven Japari (Project Coordinator Nuvasa Bay), Ruslan Weng (Ketua DPD AREBI Kepri), Fernando Malonda (Ketua Seksi Bidang Kode Etik DPD AREBI Kepri), Raichan Bohari (Sales Head Nuvasa Bay) dalam acara konferensi pers perkenalan The Nove Residence Fase 2 Nuvasa Bay Nongsa, Jumat (25/10/2019). Foto: Dokumentasi Nuvasa untuk Batam Pos

The Nove berhasil mencatatkan penjualan sebesar 95 persen sejak pemasaran yang dilakukan pada akhir tahun 2017 lalu.

”Dan di Oktober 2019 ini kami memperkenalkan The Nove Residence Fase 2 dengan jumlah terbatas,” sebut Steven.

Lebih lanjut ia memaparkan, bahwa hunian resort di Batam sangat diminati, maka itu pihaknya kembali memperkenalkan The Nove Residence Fase 2.

”Kami yakin kehadiran The Nove Residence Fase 2 bisa mengulang kesuksesan The Nove Residence Fase 1, apalagi dengan konsep service residence yang akan memberikan passive income bagi pemiliknya,” tuturnya.

Pemilik unit The Nove Residence Fase 2 akan bisa lebih merasakan kemewahan hidup dengan dikelilingi lapangan golf Palm Springs dan laut yang langsung menghadap Singapura.

Selain untuk dihuni sendiri, dengan konsep service residence yang ditawarkan oleh Nuvasa Bay, pemilik unit nantinya juga bisa menyewakan rumah miliknya kepada pengunjung Nuvasa Bay untuk mendapatkan passive income.

The Nove Residence Fase 2 merupakan hunian limited edition yang ditawarkan dalam dua tipe, yakni tipe Semi-Detached dan tipe Town House. Hunian ini menjadi hunian tapak terakhir yang dibangun Nuvasa Bay di klaster The Nove,” ungkap Steven.

Untuk memberikan kemudahan bagi The Nove Residence Fase 2 ini, Nuvasa Bay menawarkan beberapa pilihan skema pembayaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Hingga akhir tahun 2019, konsumen yang beruntung juga bisa mendapatkan diskon early bird, bonus emas 30 gram, voucher belanja, serta program cicilan yang menarik.

”Promo menarik ini hanya berlaku hingga akhir November 2019,” sebutnya.

Selain promo juga disediakan kemudahan bagi konsumen dalam memilih unit favorit yang diinginkan hanya dengan membayar prebooking senilai Rp 5 juta.

”Untuk setiap prebooking, konsumen akan mendapat cash back tambahan sebesar Rp 2 juta pada saat pelunasan Uang Tanda Jadi (UTJ),” ucap Steven.

Specta FAME

Sebagai bentuk apresiasi akan kepercayaan konsumen, Nuvasa Bay menggelar acara tahunan Specta FAME yang diselenggarakan hari ini, Sabtu (26/10/2019) sampai Minggu (27/10).

Acara ini menghadirkan karya seni yang bekerja sama dengan Komunitas lokal Batam, kuliner dengan tema ‘Coffee & Pastry’ bersama beberapa toko pastry ternama di Batam, dan pentas seni dari sekolah yang ada di Batam.(nji)