Selasa, 23 April 2024

830 Anak Ikut Acara Faber Castel

Berita Terkait

batampos.co.id – Faber castell kembali mengadakan kegiatan Family coloring competition dengan bertemakan “My wonderful family” bertempat di atrium Keprimall,Batam. Lomba mewarnai ini melibatkan anak-anak TK dan SD se Kota Batam.

“830 peserta, dan sesi lomba dibagi dua sesi karena jumlah peserta yang terus bertambah, total sekitar 237 sekolah yang ikut dalam lomba mewarnai ini,” kata Manajer promosi Faber Castel wilayah Kepri, Hironi Andika, Sabtu (26/10).

Dikatakan, pada hari penyelenggaraan, peserta membludak, diperkirakan sekitar 900 orang lebih. Menurutnya, lomba mewarnai Faber Castel sangat berguna bagi mengasah kemampuan anak sejak dini dalam hal menggambar.

“Antusiasme luarbisa, ini tak sekedar lomba tapi lebih kepada mendekatkan orang tua bersama anak, dan mengetahui bakat anak,” terangnya.

Ia menambahkan hasil dari karya anak tersebut akan di kirim ke Faber Castel Jakarta. Serta kategori untuk penilaian dari dewan juri.

“Semoga di tahun kedepannya dapat digelar serta paket hadiahnya untuk keluar negari,”ujarnya.

Semenatar itu, Siska, 44, salah satu orang tua yang mensertakan anaknya dalam lomba tersebut menilai, event Faber castell ini sangat bagus dan dapat mengasah kreatifitas anak sejak dini.

” Harapannya event seperti ini bisa lebih besar lagi dan peserta nya lebih ramai,” tutupnya. (zis)

Update