batampos.co.id – Pengembang PT Dwi Mitra Sukses kembali membangun proyek perumahan baru di Batam.

Kali ini, mereka membangun Perumahan Mahkota Renggali di pinggir Jalan Trans Barelang (sebelah Rexvin Boulevard), Tembesi.

Pengembang yang beralamat di Jalan Raden Patah Nagoya ini, memberikan promo menarik harga pra launching perumahan ini, yaitu hanya Rp 160 juta saja.

Promo ini hanya berlaku satu hari saat pra launching tanggal 2 November 2019 dari pukul 09.00 sampai selesai bertempat di Marketing Gallery Renggali Residence, Jalan Trans Barelang, Tembesi.

Pengembang menawarkan rumah dua kamar dengan luas lahan 66 meter persegi. Uang mukanya cukup ringan karena bisa diangsur 24 bulan dengan besar angsuran Rp 1 jutaan per bulan.

Tak hanya itu, jangka waktu KPR pun lama sampai 15 tahun sehingga angsurannya juga ringan hanya Rp 1 jutaan per bulan.

Maket perumahan Mahkota Renggali Tembesi. Dokumentasi Mahkota Renggali untuk batampos.co.id

Sementara untuk konsumen yang ingin membeli secara cash bertahap tanpa bunga bisa mengangsur sampai 60 bulan dengan besar angsuran Rp 2,5 juta per bulan.

Di Perumahan Mahkota Renggali ini, PT Dwi Mitra Sukses akan membangun sebanyak 1.800 unit bangunan dengan jangka waktu UWT sampai dengan 2038.

”Mengingat pra launching dilaksanakan hanya 1 hari, tanggal 2 November 2019, diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan momen ini untuk memilih rumah murah berkualitas di area strategis,” kata pihak PT Dwi Mitra Sukses dalam releasenya.

“Dekat kawasan wisata, industri, keramaian, pendidikan, dan sentra ekonomi di Batuaji,” jelasnya lagi.

Dalam dunia properti Batam, PT Dwi Mitra Sukses merupakan developer terbesar dan terpercaya.

Banyak proyek perumahan yang telah selesai dibangun PT Dwi Mitra Sukses. Diantaranya, Perumahan Taman Raya 1 sampai dengan 5, Pertokoan dan Mall Taman Raya Square (Taras Mall) Batam Center, Pertokoan dan Perumahan Hollywood Hill Batam Center.

Kemudian Cluster Taman Raya, Perumahan Bukit Raya Batam Center, Perumahan Puri Malaka Tiban, Pertokoan dan Pasar Cipta Puri Tiban.

Perumahan Kabil Raya, Pertokoan Asih Raya Mukakuning. Kemudian proyek yang sedang berjalan yaitu, The Hill Residence Batam Center, Pertokoan Niaga Taras Batam Center, Perumahan Mahkota Renggali.

Di luar properti, PT Dwi Mitra Sukses (Group) juga me­ngem­bangkan usaha BPR Dana Mitra Sukajadi, Sekolah Sultan Agung, Sekolah Penerbangan Batam Center, dan akan segera membuka Rumah Sakit Regita Batam Center.(ofi)