Kamis, 25 April 2024

Ditabrak saat Jogging, Wanita Paruh Baya Kritis

Berita Terkait

batampos.co.id – Seorang wanita yang diperkirakan berusia paruh baya masih menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit Malaysia lantaran mengalami luka pada bagian kepala dan patah pada bagian tangan kiri akibat ditabrak pengemudi mobil Nissan Juke yang belum diketahui identitasnya, Sabtu (2/11/2019) lalu.

Kasat Lantas Polresta Barelang AKP Muchlis Nadjar saat dikonfirmasi, kemarin siang menuturkan bahwa kejadian ini masih dalam penyelidikan Unit Laka Lantas Polresta Barelang dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi maupun keluarga korban.

“Sampai sekarang saya cek korbannya sedang proses penyembuhan. Sekarang lagi di rumah sakit di Malaysia. Identitas korban, sementara ini masih di rumah sakit Malaysia dan sedang dalam penyelidikan,” ujarnya.

Tidak hanya identitas korban, untuk identitas pengemudi Nissan Juke berwarna hitam tersebut juga belum bisa dibeberkan oleh Muchlis. Ia hanya memastikan bahwa saat ini pihaknya sudah mengamankan barang bukti satu unit mobil Nissan Juke.

Kasatlantas AKP Muchlis Nadjar.
foto: batampos.co.id / Chahaya Simanjuntak

Namun dari pantauan Batam Pos di Unit Laka Lantas Polresta Barelang kemarin siang, tidak terlihat mobil yang menabrak korban di kawasan Harbourbay kemarin.

Mengenai korban saat itu dipengaruhi oleh alkohol, obat-obatan terlarang maupun sedang mengantuk, Muchlis juga belum bisa membeberkannya karena masih didalami oleh Unit Laka Lantas Polresta Barelang.

“Itu kami dalami, personel kami di lapangan. Kejadiannya itu juga dalami, dia keluar jam berapa, mobil keluar jam berapa. Nanti kalau sudah dapat titik terangnya baru saya kasih kabar,” imbuhnya.

Sementara itu, kejadian laka lantas ini viral di media sosial setelah rekaman CCTv detik-detik terjadinya laka lantas itu tersebar luar. Dalam video CCTv tersebut terlihat korban sedang lari kecil di dalam kawasan Harbourbay. Saat lari itu, tiba-tiba satu unit mobil Nisaan Juke Hitam menghantam median jalan dan menghantam korban.

Usai menghantam korban, mobil tersebut masih melaju dan baru berhenti setelah menabrak sebuah pohon di tepi jalan dan mengalami rusak pada bagian depan. Usai berhenti setelah menabrak pohon, dua orang wanita keluar dari dalam mobil tersebut dan menghampiri korban yang sudah tergeletak di jalan. Korban kemudian dibawa oleh dibawa oleh warga di sekitar lokasi kejadian dengan menggunakan mobil. (gie)

Update