batampos.co.id – Program pencarian bakat The Voice Indonesia 2019, sedang bergulir disalah satu stasiun Tv Swasta di Jakarta. Salah satu peserta yang ikut kompetisi bernyanyi ini adalah warga Batam, Elly.

Perempuan berusia 21 tahun ini, kini berhasil masuk babak live round 3. Jalan Elly untuk menuju grand final masih panjang, ia harus melewati beberapa tahapan.

“Saya sangat berharap dukungan masyarakat Batam,” katanya, Sabtu (3/11).

Anak bungsu dari lima bersaudara ini, sejak awal tampil di The Voice Indonesia berhasil memukau para pelatih seperti Arman Maulana dan Titi Dj. Lalu di babak knockouts, seluruh coach (pelatih) menilai penampilan Elly sangat sempurna. Di babak ini Elly membawakan lagu I Remember You (Skid Row) dengan begitu apik.

Kini di babak live round 3, untuk lolos tidak hanya mengandalkan penampilan yang apik. Tapi juga voting. Selain dukung berupa doa, agar Elly memberikan penampilan terbainya setiap ronde.

Ia berharap juga, masyarakat Batam maupun Kepri memberikan vote. Caranya bisa lewat aplikasi ruangguru dengan cara download aplikasi ruang guru, klik live event, klik the voice indonesia, dan klik profile Elly dan klik vote, dan votenya bisa setiap 15 menit sekali. Atau bisa juga lewat sms dengan cara Ketik TVI (spasi) ELLY kirim ke 95151

Dari beberapa penampilan Elly, aliran musik diusungnya Rock-Blues. Dengan modal keterampilan dan bekerja sebanyak penyanyi cafe, pernikahan dan berbagai event. Elly berdoa agar dirinya bisa masuk dalam babak grand final.

Sejauh ini, Elly mengakui tidak pernah mengikuti sekolah musik. “Saya belajar secara ototidak,” kata alumni Sekolah Permata Harapan Batubatam tersebut.

Elly mengatakan juga berterimakasih untuk Ardiwinata selaku Kepala dinas Kebudayaan dan Pariwisata Batam, Amsakar Achmad selaku Wakil Walikota Batam, juga Rudi selaku Walikota Batam beserta Istri Marlin A Rudi.

“Terimakasih ke bapak-bapak semua yang sudah menghimbau masyarakat kota Batam untuk mendukung aku di ajang ini,” ungkapnya. (ska)