Jumat, 29 Maret 2024

Anniversary ke 12, Winner Group Berikan Penghargaan Kepada Mitra Kerja

Berita Terkait

batampos.co.idWinner Group (WG ) menggelar acara Anniversary ke 12 tahun dengan tajuk “Winner Group Menuju Nasional” yang di gelar di Breeze The Samaya Seminyak Bali, Kamis (10/10/2019).

Sebelumnya Winner Group mengadakan “Winner Group Trip Adventure 2019” di mulai dari Jewel Changi Singapore lalu dilanjutkan ke pulau Dewata Bali untuk mendukung program pemerintah “Wonderful Indonesia” dengan serangkaian perjalanan menarik bersama team Direksi, Management serta Property Consultannya.

Perjalanan dimulai dari mengelilingi tempat wisata di Bali, diantaranya icon bali Garuda Wisnu Kencana, Uluwatu, Tanah Lot, Bedugul, Jati Luwih, Nusa Penida, Sanur dan Ubud.

“Memasuki usia 12 tahun, WG menjadi salah satu pengembang properti terbesar di Batam yang turut membangun dan mengembangkan dunia properti di Batam,” ujar Direktur Winner Group, Yusmen Liu, melalui rilis yang dikirimkannya ke batampos.co.id.

“Kami menyadari tanpa dukungan setia dari seluruh mitra kerja, langkah kami sebagai pengembang properti tidak akan mulus,” katanya lagi.

Karenanya, kata dia, pihaknya secara khusus merancang acara Anniversary ke 12 sebagai ucapan terima kasih kepada para mitra kerja setia WG.

Winner Group melakukan tour to Bali dengan para Mitra Kerjanya. Hal itu dilakukan untuk memperingati hari jadi Winner Group ke 12. Foto: Winner Group untuk batampos.co.id

Diakuinya, selama enam hari itu yaitu 6 hingga 11 Oktober 2019 lalu, para mitra kerja setia, disuguhkan beragam acara menarik.

“Puncaknya tanggal 10 oktober 2019 Anniversary ke 12 tahun WG menyerahkan penghargaan Mitra kerja yang memiliki dedikasi dan etos kerja dalam bentuk Kepingan Logam Mulia exclusive berlogo Winner Group,” tambah Yusmen.

Yusmen menambahkan, guna memperluas layanan pengembangannya Winner Group kepada dunia properti indonesia, pada kesempatan itu juga dilakukan Pencanangan “Winner Group Menuju Nasional”.

Program itu akan dimulai 2019 dari Kota bBgor tepatnya di jantung Kota Cibinong. Tahun depan akan dilakukan ekspansi ke Bali, Jabodetabek dan Bandung.

“Semoga melalui acara ini, tak hanya menjadikan mitra kerja semakin loyal,” harapnya.

Serta mampu menciptakan inovasi baru, bahwa Winner Group menjadi salah satu pengembang properti terdepan terpercaya di Indonesia.

“Dedikasi terhadap pengembangan properti milik Winner Group selalu kami jaga. Kami yakin pengalaman panjang kami di industri properti telah menempa daya tahan dan mengasah ketangguhan kami dalam menghadapi situasi apapun,” jelas Yusmen.(rng)

Update