batampos.co.id – Maxims Bakery & Cafe di Komplek Ruko Nagoya 2000 Nomor 12 B, menawarkan produk dengan harga terjangkau dan kualitas premium. Konsumen bisa mendapatkan roti dengan harga mulai dari Rp 5 ribu.

Pemilik Maxims Bakery, Elly Subroto, mengatakan Maxims Bakery beroperasi di Batam sejak 19 September lalu.

Sebelumnya, toko roti ini sudah dikenal di Kota Medan selama 38 tahun.

”Toko ini sudah generasi ke-2, jadi pengalaman kami tidak diragukan lagi. Di Batam, kami mengikuti konsep masyarakat di sini. Konsumen tidak hanya membeli roti, tetapi juga bisa nongkrong,” ujar Elly, kemarin (6/11).

Maxims Bakery menawarkan aneka macam roti. Di antaranya Roti Manis, Bika Ambon, Srikaya Khas Medan, Roti Bakar, Roti Sobek, Donat, Kek Pelangi, Kue Lapis Surabaya, Kerupuk Palembang, dan Roti Abon Ayam.

foto: debora goh / google map

Kemudian tersedia aneka bolu dengan harga mulai dari Rp 38 ribu. Di antaranya Bolu Gulung, Brownies, Sifon, Bolu Karamel, Bolu Pisang, Bolu Marbel.

”Di sini, kami juga menawarkan kue ulang tahun dengan harga sangat terjangkau, mulai Rp 130 ribu. Kue ini tekstur lembut, gurih. Jadi, kue ini salah satu yang banyak peminatnya,” kata Elly. Elly menjelaskan Maxims Bakery memiliki moto ”Fresh From Oven”.

Toko ini menawarkan roti yang selau fresh, dan tanpa menggunakan bahan pengawet.

”Jadi, semua roti diolah di lantai II, langsung dijual di sini (lantai dasar). Bahkan untuk menjaga kualitas, penjualan roti hanya sampai malam saja. Besoknya sudah diproduksi baru lagi,” kata Elly.

Elly menambahkan untuk meningkatkan kualitas pengolahan roti, pihaknya turut mengirimkan karyawan untuk dilatih langsung ke Medan. Untuk mendapatkan aneka roti ini bisa mengunjungi Maxims Bakery yang beroperasi setiap hari dari pukul 07.30-22.30 WIB. (opi)