Jumat, 29 Maret 2024

Yaumul Milad Ajeng

Berita Terkait

batampos.co.id – Ajeng Lanoverian Guntur Sunan merayakan ulang tahunnya ke-6, Jumat (8/11/2019).

Kecupan hangat dari kedua orang tua Ajeng. Foto: Iman Wachyudi/batampos.co.id

Acara tersebut digelar di TK Islam Mentari, Perumahan Taman Raya Tahap 4 Blok NL, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota.

Baca juga: Foto-Foto Lengkap Kemeriahan Ultah Ajeng

Hari bahagia itu dirayakan putri kedua dari pasangan Guntur Marchista Sunan dan Afriani, bersama teman-teman sekolahnya. Suasana benar-benar meriah. Semua happy.

Ajeng Lanoverian Guntur Sunan memotong kue tart di ulang tahunnya yang ke enam tahun didampingi sang Bunda Afriani dan Ayahnya Guntur. Foto: Iman Wachyudi/batampos.co.id

“Terima kasih teman-teman,” kata Ajeng.

Kehadiran dua tokoh Kuda Poni dan Putri Elsa membuat acara semakin meriah. Semua murid-murid bergembira. Bernyanyi dan berfoto bersama.

“Semoga, Ajeng semakin sehat, rajin beribadah, dan terkabul keinginan serta cita-citanya,” kata Afriani, mimi (panggilan ibu) Ajeng.

Rangkaian pesta ulang tahun (ultah) tersebut merupakan garapan batampos.co.id photography & multimedia yang bergerak di bidang jasa fotografi, videografi, dan multimedia, dengan dukungan Siti House yang menggarap dekorasi ultah.

Ajeng Lanoverian Guntur Sunan saat merayakan ultah ke-6 bersama teman-temannya. Foto:
Iman Wachyudi/batampos.co.id

Foto-foto kemeriahan ultah Ajeng dapat diakses di Mata Lensa dan Instagram @batamposmultimedia. Sedangkan videonya dapat ditonton di YouTube Batam Pos dan Instagram @batamposmultimedia.(nto)

Update