batampos.co.id – Memasuki bulan baru, Sahid Batam Center Hotel & Convention juga mengeluarkan menu barunya. November ini, pihaknya punya menu nasi parang (pasta rendang) dan camouflage dengan harga spesial.

Demi Chef Sahid Batam Center Hotel & Convention, Mahfud, mengatakan nasi parang yang diintegrasikan sebagai hidangan berbeda, merupakan perpaduan citarasa Nusantara dan western.

”Selera Nusantara masih menjadi pilihan para tamu, namun agar lebih menarik maka dipadukan dengan western,” ujar Mahfud, Jumat (8/11).

Ia menjelaskan, dalam satu porsi nasi parang berisikan butter rice, spageti yang dibalur bumbu rendang beserta dagingnya, sayuran, serta sambal dabu-dabu sebagai pelengkap rasa.

”Nuansa Nusantara terdapat pada rasanya yang gurih dan pedas, sedangkan western terlihat pada tampilan yang dipercantik dengan edible flower (bunga yang bisa dimakan),” terangnya.

Menambah nikmatnya makan, nasi parang bisa dinikmati dengan camouflage, minuman menyegarkan yang terinspirasi dari warna loreng.

”Dominannya hijau yang diambil dari timun sebagai komposisi utama,” sebut Marcomm Sahid Batam Center, Said.

Selain timun, lanjutnya, juga ada nanas, jeruk, potongan mangga, sirup karamel dan fla dari susu. ”Rasa segar dari timun serta asam manis dari perpaduan lainnya, menawarkan sensasi yang seimbang jika dinikmati bersamaan dengan gurihnya nasi parang,” papar Said.

Kedua menu baru khusus November itu ditawarkan dengan harga Rp 55 ribu++ untuk nasi parang, dan Rp 25 ribu++ untuk camouflage.

”Ini harga promo yang kami tawarkan khusus selama November,” ucapnya.

Menikmati menu menarik tersebut, dapat langsung me-ngunjungi Sahid Batam Center Hotel & Convention. (nji)