Sabtu, 20 April 2024

Merasakan Sensasi Kinos Cinema di Dreamland Square

Berita Terkait

batampos.co.id – Menonton film merupakan aktivitas yang sangat menarik untuk dilakukan. Apalagi jika Anda menikmatinya bersama dengan keluarga tersayang. Tentu aktivitas menonton ini akan semakin menyenangkan serta menjadi momen yang tidak terlupakan.

Kinos Cinema di Dreamland Square bisa mewujudkan keinginan ini. Kinos Cinema menawarkan konsep yang sederhana namun banyak dicari. Sensasi kenyamanan menonton film sambil rebahan santai di Kinos Cinema, menjadi momen yang spesial bagi Anda.

”Sangat oke pokoknya. Sepekan bekerja tak rugi lah kalau momen libur nonoton di sini,” kata Rahma Yeni, salah satu pengunjung diisi dengan nonton di Kinos Cinema, Minggu (10/11).

Bioskop ini memang sangat unik dan membuat penggemar film bisa menikmati film dengan sangat nyaman. Bios-kop ini memiliki konsep yang sederhana. Bioskop mini dalam sebuah ruangan yang dilengkapi dengan layar besar dan juga proyektor.

Film yang diputar berbeda-beda setiap harinya. Selain itu juga konsep nonton yang ditawarkan sangat nyaman seperti di rumah sendiri.

”Bisa nonton privat juga. Sumpah berasa di rumah sendiri. Rugilah kalau tidak mencoba di Kinos Cinema ini,” ucap Rahma.

Iwan, pengunjung yang tinggal di Batam Center, mengatakan Kinos ini memberikan tontonan aneka film, termasuk film anak-anak. Nonton di Kinos rasanya tak kalah seru dengan di bioskop. Di sini bisa nonton serasa di rumah sendiri, bebas gerak sana-sini tanpa harus khawatir mengganggu kenyamanan orang lain.

Selain itu sound system-nya juga sangat baik dan jernih. ”Sangat oke. Tak rugilah datang kesini dari Batam Center. Tempatnya bersih dan oke,” ungkap Iwan, saat datang bersama keluarganya.

Manajer Kinos Cinema di Dreamland Square, Tikno, mengatakan di sini menyedi-akan berbagai ukuran ruangan untuk jumlah orang yang berbeda, bisa untuk 2 orang, 4 orang, ataupun 6 orang. Untuk film, Anda bisa menentukan sendiri film yang akan ditonton. Tersedia juga makanan dan minuman sebagai pelengkap menonton.

”Di sini ada dua pilihan yak-ni studio biasa dan studio VIP. Kalau mau makan, kafe kita menyediakan berbagai macam menu,” kata Tikno.

Diakuinya, ada 13 studio terdiri atas 11 studio biasa dan 2 studio VIP. Saat diluncurkan beberapa waktu lalu, baru beroperasi 8 studio.

Kelebihan Kinos adalah layanan hiburan yang bersifat privasi. ”Karena tiap ruangan studio hanya ditonton untuk satu keluarga atau orang terdekat saja,” tuturnya.

Selain itu daftar film yang ada bisa request sesuai permintaan, tentunya film yang masuk kategori box office, baik dalam maupun luar negeri. ”Yang dioperasikan oleh petugas operatornya,” kata Tikno.

Kinos Cinema ini diluncurkan bersamaan dengan lapangan futsal yang berlokasi di Dreamland Square, kawasan Dreamland, beberapa waktu lalu.

Kedua fasilitas dari proyek perumahan dan kawasan bisnis yang dikembangkan PT. Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) ini, kini sudah mulai digunakan masyarakat. Untuk lapangan futsal, berjenis lapangan rumput dan sangat cocok mengisi waktu olahraga warga. Ada 4 lapangan yang ada kini setiap sore hingga malam rutin digunakan. (ser)

Update